hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

10 Desember 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Berkat kepopuleran seorang selebriti, tak heran jika segala gerak-geriknya penuh dengan sorotan. Termasuk saat kehamilan dan pascamelahirkan. 

Tak jarang para selebriti membuat banyak wanita iri karena bentuk tubuh mereka yang bisa kembali seperti semula. Bahkan ketika sudah melahirkan beberapa kali. 

Namun jangan khawatir, beberapa selebriti di bawah ini rela blak-blakan memberi tips bagaimana cara agar bentuk tubuh kembali normal setelah melahirkan. Check this out!

1. Jennifer Lopez.

Jennifer Lopez. (BRIGHTSIDE)

Wanita yang akrab disapa J. Lo itu menjadi salah satu selebriti yang sepertinya tak tersentuh oleh lemak pascakehamilan. Kabarnya, untuk mengembalikan bentuk tubuh seksinya, J.Lo melakukan berbagai olahraga yang bisa dibilang ringan. 

Di beberapa bulan pertama, ia mulai dengan latihan berjalan ringan. Kemudian ketika tubuhnya sudah aman untuk berolahraga yang lebih berat, ia memilih untuk lari 4 mil, berenang setengah mil, dan bersepeda 18 mil. Selain itu, ia berkata, "Yang penting adalah terus mencampur berbagai jenis olahraga itu, sehingga tubuh kamu bisa beradaptasi dan saat itulah hasilnya terjadi."

2. Jessica Alba.

Jessica Alba. (BRIGHTSIDE)

Berat badan Jessica Alba naik sekitar 15 kilogram saat mengandung putrinya, Honor. Namun tak berselang lama, wanita berusia 37 tahun itu kembali ke bentuk tubuh normalnya. Ternyata di fase pertama pascamelahirkan, ia melakukan latihan 20 menit yang memperkuat otot-otot inti.

Kemudian, Jessica mulai latihan tubuh penuh, seperti burpees yang membantunya menurunkan berat badan dengan cepat. Jessica mengungkapkan bahwa ia bahkan mengenakan korset ganda untuk membantu mendapatkan bentuk tubuh idamannya kembali.

3. Beyoncé.

Beyonce. (BRIGHTSIDE)

Meski sudah menjadi ibu dari 3 anak, Beyoncé adalah salah satu selebriti yang menikmati berat badannya setelah kehamilan, tetapi masih merawat dirinya dengan baik. Ternyata rahasia Beyoncé untuk menurunkan berat badan cukup sederhana.

“Aku kehilangan sebagian besar berat badanku dari menyusui dan aku mendorong semua perempuan untuk melakukannya. Itu sangat baik untuk bayi dan baik untuk diri sendiri.”

4. Heidi Klum.

Heidi Klum. (BRIGHTSIDE)

Heidi Klum naik berat badan sekitar 15 kilogram saat mengandung putranya Henry dan mengejutkan semua orang dengan penampilannya yang cantik di Victoria's Secret. Pelatihnya mengatakan, "Heidi tahu apa yang ingin ia capai dan ia melakukannya."

Heidi Klum memilih latihan mesin dayung yang terbukti memiliki hasil lebih baik daripada treadmill. Selain itu, Heidi juga mengurangi konsumsi alkohol, roti putih, beberapa karbohidrat dari tepung, buah-buahan tertentu, juga lemak jenuh yang tidak sehat. Heidi memilih lebih banyak mengonsumsi brokoli, kembang kol, salmon, ayam, kacang, jamur, putih telur, dan lainnya.

5. Kim Kardashian.

Kim Kardashian. (BRIGHTSIDE)

Kim Kardashian turun 31 kilogram pascakehamilan anak keduanya. Kim mengungkapkan bahwa ia menerapkan diet Atkins, yang pada dasarnya mengontrol porsi dan diet rendah karbohidrat yang akhirnya membantunya menurunkan berat badan. 

Diet ini mendorong konsumsi lemak dan serat yang sehat. Kim berkata, “Aku telah melakukan Diet Atkins yang cocok untukku. Kali ini aku pikir aku hampir turun 31 kilogram.”

BRIGHTSIDE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments