hero
(ANTARA FOTO)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

10 Desember 2018, 17:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Untuk menjaga fisik para pemain yang akan berlaga dalam Piala Indonesia di Stadion Gianyar Bali pada hari Rabu, 12 Desember 2018 mendatang, Persija menunda pawai perayaan juara Liga 1 Indonesia. Perlunya menjaga stamina, fisik maupun mental pemain Persija agar menang pada pertandingan nanti membuat para suporter Jakmania harus menunda euforia perayaan. "Info terakhir rencananya hari sabtu", ujar Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan di Balai Kota Jakarta, Senin pagi, 10 Desember 2018.

Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan saat memberikan keterangan kepada awak media di Balai Kota Jakarta, Senin (10/12). (NET/Hafied Rangga)

Anies menambahkan bahwa rencana perayaaan keberhasilan Persija menjuarai Liga 1 Indonesia ini akan direncanakan dahulu secara matang sebelum hari Sabtu, seperti berkoordinasi dengan pihak Polda karena memiliki implikasi terhadap lalu lintas Jakarta. Selain dengan Kepolisian, pihak Persija juga harus berkoordinasi dengan Pemprov DKI Jakarta mengenai rencana acara perayaan kemenangan tersebut. "Jangan sampe sudah ada jadwal lain yg nanti malah bertubrukan," sambung Anies.

Suporter Persija Jakarta memberikan dukungan saat menghadapi Mitra Kukar dalam laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). (ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay)

Selain itu Gubernur DKI Jakarta apresiasi kesetiaan Jakmania yang selalu hadir pada setiap pertandingan, juga dengan tidak adanya aksi vandalisme pada pertandingan berlangsung. Sebelumnya pada hari Minggu malam, 9 Desember 2018, Persija Jakarta berhasil mengalahkan lawannya Mitra Kukar dengan skor 2-1 di Gelora Bung Karno, Jakarta. Anies berharap suasana tertib dan damai ini dapat terus berlangsung agar sinergi positif ini tidak hanya dirasakan oleh Jakmania namun juga para pemain.

ANJANA DEMIRA | HAFIED RANGGA

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments