hero
Katie Holmes dan Jamie Foxx. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 Desember 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Hubungan cinta antara Katie Holmes dan Jamie Foxx nampaknya semakin menguat. Hal itu terbukti saat mereka berdua terlihat secara publik di New Orleans, Minggu, 2 Desember 2018.

Dalam foto-foto yang didapat oleh Daily Mail, pasangan itu terlihat sedang tertawa geli bersama. Sepertinya Jamie sedang mengeluarkan lelucon sambil mereka berjalan bersama. Katie tidak bisa menahan tawanya ketika aktor 'Baby Driver' itu berjalan dengan penuh semangat di sampingnya.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (ACESHOWBIZ)

Meski keduanya terlihat santai, saat mereka berpegangan tangan, Katie sempat melihat sekelilingnya untuk memantau mata pengintip di sekitar mereka.

Mantan pemain serial televisi 'Dawson's Creek' itu mengenakan kemeja lengan pendek, celana denim, dan selendang merah yang melilit di lehernya. Sedangkan kekasihnya, Jamie memilih tampil dengan sweater hitam, celana berwarna senada, dan sepatu putih.

Katie dan Jamie kabarnya berada di Louisiana untuk membuat film yang berbeda. Aktris berusia 39 tahun itu syuting untuk film yang diadaptasi dari buku 'The Secret'. Sementara sang aktor yang berusia 50 tahun itu sedang syuting film untuk Netflix yang disutradarai oleh Ariel Schulman dan Henry Joost.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (ACESHOWBIZ)

Akhir Oktober lalu, Katie terlihat mengenakan cincin berlian di set film mendatangnya. Hal itu langsung memicu desas-desus bahwa ia telah bertunangan dengan Jamie. Namun perwakilannya langsung dengan cepat menutup spekulasi itu dan mengatakan bahwa cincin yang dipakai hanya untuk film dan ia mengenakan cincin itu karena karakternya dalam film ini bertunangan dengan Jerry O'Connell. 

"Katie tidak bertunangan dengan siapapun. Ia hanya bertunangan dalam film yang juga diperankan Jerry O'Connell," kata perwakilannya tersebut.

Baru-baru ini, Katie Holmes dan Jamie Foxx dikabarkan akan menikah di Paris tahun depan, setelah lima tahun berpacaran secara diam-diam. 

"Katie telah menunggu lama untuk dinikahi Jamie dan ia sekarang menjelaskan di mana ia ingin menikah dan kapan," kata seorang sumber kepada Radar Online.

Katie Holmes dan Jamie Foxx. (ACESHOWBIZ)

Sumber itu menambahkan bahwa Katie dan Jamie sudah tinggal bersama di sebuah penthouse lima kamar senilai US$ 56 juta atau sekitar Rp 800 miliar di New York, Amerika Serikat.

"Mereka menginginkan sesuatu yang besar. Dan itu memungkinkan putrinya, Suri untuk tidak harus meninggalkan sekolah yang dicintainya," begitu kata sumber tersebut.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments