EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 Desember 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sukses merilis single ‘Thank U, Next’ sampai merajai berbagai tangga lagu, video musik lagu tersebut juga ramai ditonton dan diperbincangkan. Hal itu terjadi bukan hanya karena musiknya yang easy listening, namun juga karena ada banyak kejutan di dalamnya. Termasuk kehadiran Kris Jenner. 

Dikenal sebagai ibu dari klan Kardashian-Jenner, peran Kris di video musik tersebut memberikan warna tersendiri. Itu juga terjadi berkat tangan dingin sang sutradara, Hannah Lux Davis. 

Kris Jenner di video musik Ariana Grande. (BUZZFEED)

Video musik yang sampai saat ini telah ditonton lebih dari 100 juta kali itu dimulai dengan Ariana yang berperan seperti karakter wanita di film ‘Mean Girls’. Kemudian Ariana dan tiga temannya mengisi acara Natal dengan kostum seperti Santa Claus. Tak ketinggalan tulisan ‘Thank U, Next’ dalam ukuran besar di atas panggung. 

Saat Ariana menari dengan teman-temannya, tak disangka Kris Jenner menonton aksi panggung Ariana. Lengkap dengan handycam, Kris terlihat sibuk merekam Ariana sambil bergoyang mengikuti irama lagu. 

Memakai jumpsuit berwarna pink buatan Juicy Couture, Kris terlihat sangat total berperan di video musik tersebut. Tak heran jika penampilannya itu juga ramai diperbincangkan di dunia maya dan banyak yang memuji kehadirannya. 

Kris juga ikut meramaikan dunia maya dengan mengunggah cuitan Twitter, “Aku bukan ibu yang biasa-biasa, aku ibu yang keren.” Yup, harus diakui, di usianya yang menginjak 63 tahun, Kris masih aktif dan enerjik tak seperti kebanyakan ibu seusianya. 

Kris Jenner juga dikenal dengan julukan Momager alias Mom Manager. Kris memang berperan sebagai manajer untuk anak-anak perempuannya di dunia entertainment. Kris juga berhasil membangun kerajaan bisnis untuk keluarga dan kerajaan bisnis milik anak-anaknya. 

BUZZFEED | BILLBOARD

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments