hero
Ariana Grande dalam video musik 'Thank U, Next'. (NME)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 Desember 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Jika biasanya penikmat musik kekinian mengenal Taylor Swift sebagai musisi yang kerap menggunakan kisah cinta terdahulunya untuk materi lagu, kini ia tak sendirian. Penyanyi berusia 25 tahun, Ariana Grande belum lama ini juga merilis single tentang mantan-mantannya yang berjudul ‘Thank U, Next'.

Single yang dirilis pada 3 November lalu itu memiliki lirik yang menunjukkan bagaimana perasaan Ariana kepada deretan mantannya. Mulai dari Big Sean, Mac Miller, Ricky, sampai Pete Davidson. 

Ungkapan hati Ariana semakin terlihat jelas saat video musik 'Thank U, Next’ dirilis. Video berdurasi 5 menit 31 detik itu menampilkan Ariana sedang membuka buku berjudul ‘Thank U, Next’ yang berisikan banyak pesan untuk mantan-mantannya. 

Big Sean dan Ariana Grande. (GLAMOUR)

Halaman pertama ditujukan untuk Big Sean dan terdapat foto Ariana sedang mencium rapper asal Amerika itu. Tak ketinggalan ada catatan, "sangat lucu," "sangat manis," dan dalam kurung tertulis, "MASIH BISA MENDAPATKANNYA."

Halaman berikutnya adalah untuk Ricky. Di situ Ariana menulis, "penari hebat," "orang yang baik," dan "teman selamanya."

Ricky Alvares dan Ariana Grande. (PEOPLE)

Kemudian adalah halaman yang paling mencengangkan banyak orang, yaitu halaman yang didedikasikan untuk Pete Davidson, mantan kekasihnya yang terakhir. Bicara tentang kisah cinta antara Ariana dan Pete, rasanya seperti baru kemarin mereka berencana menikah.

Di halaman itu juga tertulis, “maaf aku mengecewakan,” “aku selalu mencintaimu,” dan “BESAR”.

Jika fokus ke kalimat “maaf aku mengecewakan,” bisa diartikan bahwa Ariana yang mengakhiri segala sesuatunya, alias Ariana yang memutuskan Pete. 

Ariana Grande dan Pete Davidson. (BILLBOARD)

Sejak single dirilis, banyak fans yang menantikan video musik 'Thank U, Next'. Maka tak heran, belum genap seminggu dirilis di Youtube, video musik 'Thank U, Next' sudah ditonton lebih dari 100 juta kali. 

BUZZFEED | BILLBOARD

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments