hero
Amanda Bynes. (REFINERY 29)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

6 Desember 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Amanda Bynes memutuskan berhenti akting di tahun 2010, setelah menyelesaikan film terakhirnya 'Easy A'. Dalam wawancara baru-baru ini, Amanda menceritakan pengalaman buruk yang membuatnya berhenti akting. Ternyata dalam film 'She's the Man' (2006), Amanda mengaku depresi mendapat peran menjadi seorang anak laki-laki.

"Ketika film itu keluar dan aku melihatnya, aku mengalami depresi yang mendalam selama 4-6 bulan karena aku tidak suka penampilanku saat menjadi laki-laki. Aku belum pernah menceritakannya kepada siapa pun. Itu pengalaman super aneh dan tidak biasa. Ini benar-benar membuatku ketakutan," ujar Amanda.

Amanda Bynes. (MOVIE WEB)

Obat-obat terlarang pun pernah digunakannya. Mulai dari ganja, molly, ekstasi, sebelum akhirnya menjadi kecanduan Adderall. Hal ini menjadi salah satu penyebab Amanda keluar dari film komedi 'Hall Pass' dan memutuskan berhenti berakting.
 
'Hall Pass' diakui sebagai film yang sukses dan terkenal. Namun Amanda tidak merasakan hal yang sama, dia sama sekali tidak menyukai apa yang dilihatnya di film tersebut.

"Aku benar-benar tidak tahan dengan penampilanku di film itu, aku tidak suka penampilanku. Aku benar-benar yakin aku harus berhenti berakting setelah melihat film itu," ungkap Amanda.

Amanda Bynes. (COMPLEX)

Amanda Bynes mulai tertarik dengan dunia akting sejak usia 3 tahun. Di usia 10 tahun, Amanda lolos audisi serial TV 'All That'. Amanda juga memenangkan Nickelodeon Kids Choice Awards 2000 untuk kategori Favorite Television Actress.

ACESHOWBIZ | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments