hero
Jason Momoa dalam film 'Aquaman' (2018). (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

4 Desember 2018, 16:05 WIB

INGGRIS

Warner Bros resmi mengumumkan durasi penayangan film 'Aquaman' di Inggris lebih pendek dibandingkan negara lain. Beberapa adegan kekerasan dihapus agar rating film menjadi 12A, yang berarti bisa ditonton usia 12 tahun ke atas. Pada awalnya film ini diklasifikasikan untuk usia penonton 15 tahun ke atas.

Penggantian rating ke 12A bertujuan untuk meningkatkan penjualan tiket sebanyak mungkin. Hal ini memungkinkan 'Aquaman' ditonton oleh lebih banyak orang, khususnya anak-anak. Namun, tidak sedikit penggemar asal Inggris yang kesal karena mereka harus menonton dalam durasi lebih singkat.

Willem Dafoe, Jason Momoa, James Wan, dan Amber Heard dalam film 'Aquaman' (2018). (IMDB)

'Aquaman' bercerita tentang penguasa kerajaan bawah laut yang harus melawan saudaranya, Orm. Film akan mengungkap asal usul Aquaman dan perjalanannya menjadi seorang raja Atlantis. Karakter pahlawan super DC ini pertama kali muncul dalam komik 'More Fun Comics' #73 tahun 1941.

Disutradarai James Wan, 'Aquaman' dijadwalkan rilis 19 Desember 2018 di Indonesia. Film ini dibintangi Jason Momoa, Patrick Wilson, Amber Heard, Willem Dafoe, Dolph Lundgren, Yahya Abdul Mateen II, dan Nicole Kidman.

MOVIE WEB | SCREEN RANT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments