hero
Natalie Portman dalam film 'Vox Lux' (2018). (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

4 Desember 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Aktif di dunia seni peran sejak 1994, membuat nama dan akting Natalie Portman pastinya sudah sangat dikenal dunia. Namun, belum lama ini aktris berusia 37 tahun itu terlihat seperti banting stir dalam karakter yang ia perankan, yaitu di film ‘Vox Lux’. 

Terlepas dari berbagai karakter yang pernah Natalie perankan, kali ini ia terlihat berbeda karena harus berperan sebagai seorang diva. Dalam film yang disutradarai oleh Brady Corbet ini, Jude Law berperan sebagai manajer sang diva.

Raffey Cassidy dalam film 'Vox Lux' (2018). (IMDB)

Dalam trailer yang diunggah pada 28 November lalu, cerita dimulai dengan sosok seorang remaja bernama Celeste, yang diperankan oleh Raffey Cassidy. Film mengambil latar tahun 1999. 

Di usia mudanya, Celeste harus berurusan dengan kekerasan dan pengalamannya itu ia buat lagu dan dinyanyikan di pemakaman salah satu teman sekelasnya. Hal itu kemudian menjadi viral dan melambungkan nama Celeste menjadi bintang. Bertahun-tahun kemudian, Celeste dewasa yang diperankan oleh Natalie Portman menemukan dirinya berurusan dengan satu lagi aksi kekerasan yang mengerikan, serta banyak skandal yang dibuatnya sendiri.

Natalie Portman dalam film 'Vox Lux' (2018). (IMDB)

Tak hanya drama, penonton juga disuguhkan dengan aksi panggung Natalie Portman yang tampil seperti penyanyi kelas dunia. Meski pada kenyataannya, Natalie tidak memiliki latar belakang sebagai penyanyi. 

'Vox Lux' akan rilis di bioskop pada 7 Desember mendatang. Film ini juga sudah digadang-gadang akan masuk dalam jajaran nominasi Oscar. Natalie Portman tidak asing dengan acara penghargaan terhormat itu dan secara pribadi telah dinominasikan tiga kali untuk film ‘Closer’, ‘Jackie’, dan ‘Black Swan’ yang membuatnya mendapatkan penghargaan sebagai aktris terbaik. 

Natalie Portman dan Raffey Cassidy dalam film 'Vox Lux' (2018). (IMDB)

POPSUGAR | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments