hero
Camila Morrone dan Leonardo DiCaprio. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

4 Desember 2018, 07:00 WIB

PRANCIS

Perumpamaan bahwa "cinta tak pernah memandang usia", jadi kenyataan. Hal ini datang dari aktor Leonardo DiCaprio dan model Camila Morrone yang semakin hari semakin lengket.

Aktor berusia 44 tahun dan model berusia 21 tahun itu belum lama ini tertangkap kamera paparazi sedang menonton pertandingan sepak bola Paris Saint-German vs Liverpool. Tepatnya pada Rabu, 28 November lalu, keduanya terlihat duduk mesra di stadion Parc des Princes.

Camila Morrone dan Leonardo DiCaprio. (ACESHOWBIZ)

Di cuaca yang dingin, pasangan itu terlihat serasi dengan pakaian hangat. Leo memakai mantel biru dengan topi hitam. Sementara, kecantikan Camila bertambah dengan sweater turtleneck dan mantel hitam.

Setelah foto ini tersebar di dunia maya, kebersamaan aktor 'The Revenant' dan Camila langsung ramai diperbincangkan. Apalagi sempat ada momen yang bisa dibilang "gemes", yaitu saat Camila membenarkan kerah jaket Leo. Aktor tersebut tampaknya menolak gerakan itu sambil memegang erat jaketnya. Namun, sepertinya Leo menyerah dan berakhir dengan senyum cerah di wajahnya.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone. (INSTYLE)

Foto-foto menggemaskan dari pasangan itu juga turut meramaikan desas-desus bahwa mereka akan segera menikah. Seorang sumber mengatakan kepada US Weekly bahwa pasangan itu sangat serius. Sumber itu juga menambahkan bahwa mereka telah berbicara tentang pertunangan dan siap menyambut anak-anak dalam hidup mereka.

Leo dan Camila telah bersama selama hampir satu tahun. Mereka pertama kali menjalin hubungan asmara pada pertengahan Desember 2017. Pasangan itu telah memamerkan romantisme mereka di sejumlah acara besar. Salah satunya di pesta ulang tahun ke-60 Ellen DeGeneres di Los Angeles, Amerika Serikat. Selain itu, mereka juga menghadiri Festival Coachella bersama.

Leonardo DiCaprio dan Camila Morrone. (ACESHOWBIZ)

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments