hero
(Teen Vogue)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

4 Desember 2018, 06:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Apa kamu punya teman masa kecil yang pengen banget kamu temuin, tapi enggak tahu bagaimana caranya? Nah, mungkin kamu bisa mengikuti cara yang dilakukan Brianna Cry, 19 tahun, yang menemukan sahabat kecilnya, Heidi, lewat Twitter.

Saat perayaan Thanksgiving di rumahnya, Brianna menemukan foto lamanya bersama seorang anak berwajah Asia. Dalam foto itu, keduanya bertemu ketika liburan di kapal pesiar tahun 2006 lalu. Mereka berdua langsung akrab karena memiliki usia sepantaran.

Akhirnya, pada 24 November 2018 lalu, Brianna menulis di akun Twitternya @briannyacry, “Hey twitter, saya bertemu perempuan ini di acara makan malam saat pesiar di Hawaii tahun 2006. Sejak malam itu, kami sahabat baik. Saya butuh bantuan kamu semua untuk menemukan sahabat saya ini karena saya merindukan dia. Saya ingin tahu kabarnya sekarang. Tolong retweet ini, agar kami bisa bertemu.”

Tanpa butuh waktu lama, tweet ini diretweet sebanyak 101 ribu kali. Sampai akhirnya kurang dari 12 jam, akun @heii_tree menjawab tweet dari Brianna. Dalam cuitan itu, seorang gadis memposting foto dirinya sedang memegang foto lama saat sedang pesiar.

Baju yang dipakainya sama persis dengan foto yang diposting Brianna. “Saya dengar kamu mencari aku,” begitu cuitan dari @heii_tree, yang ternyata dimiliki seorang gadis bernama Heidi.

Enggak lama kemudian, Briana mereply, “OMG. My heart is so happy.” Sebelumnya, cewek 19 tahun ini mengira, dia butuh waktu lama sekitar beberapa minggu untuk menemukan teman kecilnya. Ternyata, kemajuan teknologi memudahkan semuanya.

“Internet sangat mengagumkan dan saya benar-benar ditunjukkan kalau dunia jadi kecil saat ini. Aku dan Heidi sudah ngobrol tentang kehidupan kami sekarang, tentang sekolah dan hal lainnya,” komentar Brianna pada BuzzFeed News.

Cerita Brianna dan Heidi ini menarik perhatian para netizen yang terharu dengan kisah pertemuan dua sahabat kecil. Meski sudah bertemu di dunia maya, mereka belum bisa bertemu langsung di dunia nyata. Semoga suatu saat bisa ketemuan ya!

USA TODAY LIFE | TEEN VOGUE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments