hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

29 November 2018, 18:30 WIB

YOGYAKARTA, INDONESIA

Warga Yogya dan sekitarnya kini enggak perlu jauh-jauh cari tempat liburan untuk mengisi liburan singkat. Cobain deh ber-staycation  di Summergrass Bed and Breakfast yang ada daerah Bantul. Di sini kamu bisa berlibur singkat dengan nuansa tropis, lengkap dengan sudut foto kekinian yang menggemaskan!

Salah satu sudut Summergrass Bed and Breakfast. (NET/ FIQIH)
Suasana di dapurnya. (NET/FIQIH)

Baru dibuka Maret 2018 lalu, penginapan ini langsung populer di media sosial. Wajar aja sih, karena begitu memasuki lokasi, memang menggoda banget untuk langsung foto-foto. Nuansa hijau yang asri berpadu dengan warna-warna pastel, tampilkan hunian yang nyaman dan hangat. “Saya tahu tempat ini dari instagram, karena lucu dan unik gitu, aku jadi pengen datang dan nyobain nginep. Biar puas juga foto-foto seharian penuh”, ujar Maya Tri Kurnia, seorang tamu di sini.

Kamar yang bisa dipilih. (NET/FIQIH)
Piknik sore di taman. (NET/ FIQIH)

Ada 6 kamar yang bisa kamu pilih di sini. Ruang makan, ruang tamu, taman bersantai lengkap dengan ornamen cantik juga ada di sini untuk melengkapi serunya staycation kamu. Nah, buat kamu yang mau beraktivitas di luar ruang, cobain keliling naik sepeda dan piknik sore di tamannya.

Sebenarnya, penginapan ini awalnya adalah rumah pribadi. Bangunan berbentuk joglo dipertahankan, diberi sentuhan nuansa tropis agar terasa nyaman dan sejuk sehingga bisa dinikmati semua umur. Nah, untuk menginap di sini, tarif kamar per malam dibandrol Rp300.000 saja. Selamat ber-staycation, ya!

ALYSHA MEDYANA

 

 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments