hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 November 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Banyak dari kita yang terkadang merasa kurang percaya diri alias minder untuk urusan percintaan karena kondisi fisik yang dinilai tidak menarik. Padahal, itu sebenarnya bukan alasan untuk kamu menyerah memperjuangkan cinta. 

Seperti lima pasangan selebriti berikut. Cinta bisa dibilang tidak pandang bulu. Ini buktinya!

1. Vincent Cassel dan Tina Kunakey.

Vincent Cassel dan Tina Kunakey. (FRIVOLETTE)

Vincent Cassel masih dibenci banyak orang karena putus dengan Monica Bellucci. Hal itu terjadi karena mereka dianggap sebagai pasangan paling menarik yang pernah ada. Kini Vincent menjalin hubungan dengan Tina, seorang model berkebangsaan Prancis. 

Hubungan keduanya sering dikritik karena Tina dinilai hanya ingin mendapatkan perhatian publik dengan mengencani Cassel. Hanya sedikit orang yang percaya bahwa cinta mereka tulus. Perbedaan usia 31 tahun bukan hambatan bagi keduanya untuk menuju pernikahan. Baru-baru ini, mereka bahkan mengatakan ingin punya anak.

2. Hafþór Björnsson dan Kelsey Henson.

Hafþór Björnsson dan Kelsey Henson. (PROMI FLASH)

Pemain film ‘The Game of Thrones’  yang berperan sebagai The Mountain itu menulis di unggahan Instagramnya, “Dengan senang hati sekarang aku bisa memanggil Kelsey Morgan Henson sebagai istriku!”

Kelsey hampir tidak cukup tinggi untuk mencapai pundak suaminya, tetapi hal itu tidak dipedulikannya. Pengantin baru itu bertemu di sebuah bar tempat Kelsey bekerja dan mereka menjalin hubungan sejak saat itu.

3. Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan.

Mark Zuckerberg dan Priscilla Chan. (BUSINESS INSIDER)

Banyak orang berpikir bahwa pria yang hebat hanya memilih model cantik untuk dijadikan istri mereka. Tapi salah satu orang terkaya di dunia, Mark Zuckerberg tidak peduli dengan pemikiran itu dan memilih menikahi sahabatnya.

Pasangan itu melewati banyak tantangan bersama. Priscilla mendukung Mark ketika tidak ada yang percaya pada idenya. Begitu pun sebaliknya, Mark selalu ada untuk istrinya ketika ia mengalami tiga kali keguguran dan sempat divonis tidak bisa punya anak. Tetapi nyatanya, sekarang mereka bisa menjadi orang tua yang bahagia.

4. Peter Dinklage dan Erica Schmidt.

Peter Dinklage dan Erica Schmidt. (BRIGHTSIDE)

Peter Dinklage telah menikah dengan bahagia selama lebih dari 12 tahun dengan Erica. Aktor tersebut bertemu kekasihnya yang merupakan seorang direktur teater muda, pada 1995. Persahabatan mereka akhirnya berubah menjadi hubungan cinta. Kini, pasangan tersebut sudah memiliki 2 anak. 

5. Aaron Taylor-Johnson dan Sam Taylor-Johnson.

Aaron Taylor-Johnson dan Sam Taylor-Johnson. (JUST JARED)

Sam berusia 50 tahun dan Aaron 27 tahun. Mereka telah menikah dengan bahagia selama 6 tahun dan memiliki dua anak perempuan. Gadis-gadis muda yang jatuh cinta dengan Aaron tidak mengerti kenapa ia memilih seorang wanita yang hampir 2 kali lebih tua darinya. Tetapi pasangan itu hanya mengangkat bahunya dan mengatakan bahwa mereka sangat bahagia bersama.

Baru-baru ini, aktor muda dan sukses itu mengatakan ia bisa dengan mudah meninggalkan karirnya dan mengatakan bahwa menjadi ayah adalah kebahagiaan terbesar dalam hidupnya. Aaron bahkan punya tato nama sang istri di dekat hatinya. So sweet!

BRIGHTSIDE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments