hero
Gwyneth Paltrow dan Chris Martin. ( VANITY FAIR)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 November 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Di film dokumenter 'Coldplay: A Head Full Of Dreams', sang vokalis yaitu Chris Martin, akhirnya mengungkapkan perasaannya saat berpisah dengan mantan istrinya, Gwyneth Paltrow. Musisi asal Inggris ini mengatakan dirinya merasa hancur saat bercerai dengan aktris pemenang piala Oscar tersebut.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. (DIGITAL SPY)

Chris dan Paltrow mengumumkan perceraian mereka pada Maret 2014. Keduanya menikah selama 10 tahun dan telah memiliki dua buah hati, yaitu Apple (14) dan Moses (12). Chris juga mengaku berada di titik terendah dalam hidupnya selama tur dunia Coldplay di tahun 2011. Saat itu, Coldplay sedang mempromosikan album studio kelima mereka 'Mylo Xyloto'. 

"Menjelang akhir tur Mylo adalah periode yang sangat sulit. Selama sekitar setahun lebih aku merasa benar-benar tidak berharga, aku merasa bukan apa-apa bagi semua orang. Aku benar-benar kacau, aku tidak bisa menikmati apa pun yang ada di sekitarku. Kemudian aku bercerai dengan Gwyneth," ujar pria berusia 41 tahun tersebut.

Chris Martin dan Gwyneth Paltrow. (HOLLYWOOD LIFE)

Kondisi Chris ternyata disadari rekan band-nya, yaitu Jonny Buckland, Guy Berryman, Will Champion, serta mantan manager mereka, yaitu Phil Harvey. Mereka mengaku sangat prihatin dengan kondisi Chris saat itu.

"Aku sangat khawatir padanya sampai-sampai aku sangat senang jika mendapat pesan darinya di pagi hari, bahwa dia baik-baik saja," ungkap Phil.

Setelah bercerai, Chris kini berpacaran dengan aktris Dakota Johnson. Sedangkan Gwyneth telah menikah dengan produser TV Brad Falchuk, pada September 2018. Film dokumenter ini menceritakan perjalanan di balik layar band Coldplay, terutama saat tur album 'A Head Full of Dreams'. Film ini ditayangkan hanya beberapa hari di bioskop dan dapat ditonton secara streaming di Amazon Prime.

ACESHOWBIZ | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments