EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 November 2018, 11:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Disney Pixar baru saja merilis teaser trailer perdana dari film animasi 'Toy Story 4'. Video berdurasi satu setengah menit ini memperlihatkan para karakter favorit di Toy Story franchise. Mulai dari Woody, Buzz Lightyear, Jessie, Mr. dan Mrs. Potato Head, Rex, serta Slinky Dog.

Di antara para mainan kegemaran penonton tersebut, terlihat satu karakter baru bernama Forky. Bukan mainan biasa, Forky adalah garpu plastik yang dihias dengan mata, mulut, serta tangan buatan. Forky sepertinya menolak untuk dijadikan mainan oleh karakter Bonnie Anderson.

"Tempatku bukan di sini!" teriak Forky sambil lari menjauh dari teman-teman mainannya yang lain.

'Toy Story 4' (2019). (IMDB)

Hal ini sepertinya akan menjadi fokus utama dari plot cerita 'Toy Story 4'. Selama ini franchise Toy Story memang menggambarkan para mainan yang bahagia dengan perannya sebagai penghibur anak-anak. Namun, bagaimana jika mainan ini menolak untuk melakukan hal tersebut?

"Dunia Toy Story dibangun dari ide bahwa segala sesuatu di dunia ini memiliki tujuan. Tujuan sebuah mainan adalah untuk menemani seorang anak. Tapi bagaimana dengan mainan yang dibuat dari objek lain? Forky adalah mainan yang dibuat Bonny dari garpu sekali pakai, Forky mengalami krisis identitas," ujar sutradara Josh Cooley.

'Toy Story 4' (2019). (DIGITAL SPY)

Seperti tidak ingin tertutupi dengan viralnya trailer film 'Pokemon Detective Pikachu' milik Warner Bros, Disney Pixar kembali merilis teaser video 'Toy Story 4' lainnya pada keesokan hari, yang berjudul Teaser Trailer Reaction.

Video berdurasi singkat ini menampilkan karakter Ducky dan Bunny, yaitu dua boneka hadiah karnaval yang mengobrol tentang teaser trailer 'Toy Story 4' yang telah mereka tonton. Karakter yang diisi suaranya oleh komedian Keegan-Michael Key dan Jordan Peele pun mengolok-olok kalimat populer milik Buzz Lighyear, yaitu "To Infinity and Beyond!" menjadi "To Infinity and Your Mom!"

Dijadwalkan rilis 21 Juni 2019, 'Toy Story 4' sebenarnya direncanakan menjadi film kisah cinta karakter Woody dan Bo Peep, seperti yang dikatakan Presiden Pixar, Jim Morris, pada Maret 2015. Namun, rencana ini diubah setelah sang penulis naskah Rashida Jones dan Will McCormack keluar dari proyek film ini. Keduanya dikabarkan mundur lantaran kecewa dengan perlakukan Pixar pada perempuan dan people-of-color.

Selain nama-nama diatas, suara karakter di 'Toy Story 4' akan kembali diisi oleh Tom Hanks, Tim Allen, Joan Cusack, Estelle Harris, Wallace Shawn, Blake Clark, Tony Hale, dan masih banyak lagi.

POPSUGAR | VULTURE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments