hero
Lagu The Chainsmokers, 'Paris'. (YOUTUBE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

15 November 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Duo The Chainsmokers baru saja meluncurkan rumah produksi mereka yaitu Kick the Habit Productions. Agenda pertamanya adalah mengadaptasi salah satu lagu hit mereka, yaitu 'Paris' menjadi sebuah film.

Lagu yang dirilis pada 2017 ini menjadi single utama dari album 'Memories...Do Not Open' dan pernah masuk ke jajaran 10 besar tangga lagu Billboard Hot 100. Musik video 'Paris' juga telah dilihat lebih dari 141 juta kali.

"Kami sangat senang telah meluncurkan Kick The Habit Productions, kami akan terus menjembatani jarak antara visi artistik kami, industri hiburan, dan penggemar. Masa menjadi musisi sudah berakhir dan kami bersemangat untuk menyusun, menghasilkan, dan membuat proyek yang penuh arti," ujar Drew Taggart dan Alex Pall.

Lagu The Chainsmokers, 'Paris'. (YOUTUBE)

Dan Marcus, mantan agen media digital telah ditunjuk sebagai COO dan presiden dari Kick the Habit Productions. Mickey Rapkin, penulis buku Pitch Perfect dikabarkan telah setuju untuk menulis naskah film 'Paris'. Namun, hingga kini belum ada konfirmasi mengenai sutradara dan pemeran film tersebut.

Lagu 'Paris' sendiri terinspirasi dari teman Drew dan Alex. Ia mencari cara melarikan diri dari kehidupan sehari-hari, hingga akhirnya harus berjuang melawan kecanduan narkoba yang serius. Hal ini diperkirakan menjadi plot cerita dari film tersebut.

The Chainsmokers. (BILLBOARD)

Tak hanya The Chainsmokers, band rock Plain White T's juga sedang mencoba mengubah lagu hit mereka 'Hey There Delilah' menjadi serial televisi. Album Bob Dylan berjudul 'Blood on the Tracks' juga tengah dibuatkan film layar lebar oleh sutradara Luca Guadagnino.

MOVIE WEB | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments