hero
Kendall Jenner dan Ben Simmons. (PAGE SIX)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 November 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kendall Jenner dikabarkan kembali menjalin percintaan dengan mantan kekasihnya, yaitu atlet basket Ben Simmons. Bintang reality show 'Keeping Up With The Kardashians' ini terlihat menonton pertandingan tim basket Philadelphia 76ers melawan Los Angeles Clippers, pekan lalu.

Setelah Ben meraih kemenangan bersama tim 76ers, keduanya tertangkap kamera oleh TMZ bertemu di tempat parkir dan memasuki mobil yang sama. Model berusia 23 tahun itu kemudian terlihat bermain bowling bersama Ben dan teman-temannya di Elbow Lane.

Kendall Jenner dan Ben Simmons. (ACESHOWBIZ)

Ini pertama kalinya Kendall dan Ben terlihat bersama setelah dua bulan dikabarkan berpisah. Namun, pebasket asal Australia ini tidak terlihat di perayaan ulang tahun ke-23 Kendall di New York, yang berlangsung dua hari setelahnya karena harus menghadiri pertandingan melawan Detroit Pistons.

Kendall memang dikenal sangat menjaga privasi hubungan percintaannya jika dibandingkan dengan saudara perempuannya yang lain. Kendall dan Ben pertama kali terlihat bersama di akhir Mei 2018. Namun, hubungan ini sepertinya gagal setelah Juni lalu Kendall tertangkap kamera tengah bermesraan dengan Anwar Hadid, yaitu model sekaligus adik dari Gigi dan Bella Hadid. 

Kendall Jenner dan Anwar Hadid. (THE HOLLYWOOD REPORTER)

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments