EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

12 November 2018, 06:05 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Sejak video make up tutorial-nya viral, sosok Rahmawati Kekeyi Putri Cantika menjadi populer. Kondisi tersebut membuat perempuan berusia 23 tahun ini banyak diundang oleh beberapa stasiun televisi dan youtuber sebagai bintang tamu. Salah satunya adalah Nagita Slavina.

Tahu kalau banyak pengguna media sosial yang penasaran dengan sosok Kekey, Nagita pun membuat sesi question and answer (QnA) dengannya yang diunggah di akun YouTube-nya Rans Entertainment pada 7 November 2018 lalu.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Terimakasih artis idolaku dia baik banget

A post shared by Rahmawatikekyiputricantikka23???? (@rahmawatikekeyiputricantikaa23) on

Melalui video tersebut, terungkap fakta hidup Keke yang sangat menginspirasi terutama untuk para perempuan. Meski terlihat sebagai sosok yang percaya diri saat di video, ternyata Kekey pernah menjadi korban bully oleh teman-temannya loh. 

Hal ini karena ia memiliki kondisi fisik yang tidak sempurna. Walaupun begitu, perilaku bully tersebut justru memotivasinya menjadi seorang beauty vlogger. 

"Alasan aku bikin make up tutorial ya dulu karena pernah di-bully aja sih sama temen-temen aku. Di-bully aku jelek, pendek, gemuk, gitu. Kenapa sih orang pendek, gemuk kayak aku, kok enggak bisa cantik, kan seharusnya bisa cantik," ungkap Kekey.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Foto kemarin sahabat ????

A post shared by Rahmawatikekyiputricantikka23???? (@rahmawatikekeyiputricantikaa23) on

Banyak mendapatkan perilaku yang tidak menyenangkan dari teman-temannya, perempuan asal Nganjuk itu mengaku hati kecilnya sering merasa sedih. Kadang untuk menumpahkan kesedihannya, ia hanya bisa curhat kepada ayam-ayam peliharaannya di rumah.

"Kalau lagi di-bully, kadang aku sering ke toilet buat nangis. Aku enggak pernah cerita ke siapapun kayak mamah atau teman. Paling aku kalau mau cerita sama ayam," tambah Kekey kemudian.

Walau sering menjadi korban bully, Kekey membiasakan diri untuk selalu tersenyum dan percaya diri. Karena baginya, membalas seseorang melalui senyum adalah hal yang indah.

"Kalau di-bully cuma bilang 'oh ya, makasih ya' kayak PD aja. Aku paling senyum atau ketawa. Karena senyum itu indah," tambahnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Mana gigi kuning Gigi kuning itu saya sendiri Hahaha Selamat malam sahabatku yang cantik juga tampan

A post shared by Rahmawatikekyiputricantikka23???? (@rahmawatikekeyiputricantikaa23) on

Enggak cuma pernah menjadi korban bully, Kekey pun disebut sebagai sosok yang inspiratif karena tetap berkarya dan bercita-cita jadi orang sukses meski berada dalam keterbatasan ekonomi.

Dari video tersebut diketahui orang tua Rahmawati bekerja sebagai TKI di Hongkong dan terakhir bertemu sejak dua tahun yang lalu. Saat ini Rahmawati mengaku tinggal di rumah milik om dan tantenya.

Kisah hidup Rahmawati ini pun membuat banyak pengguna media sosial merasa terharu melihat perjuangan Kekey. Enggak sedikit netizen yang mengungkapkan kekagumannya kepada Kekey karena tetap percaya diri dengan kondisi yang dijalaninya.

Video QnA Nagita dengan Kekey ini pun sudah ditonton lebih dari 1 juta kali. Bahkan video yang berdurasi selama 23 menit ini sempat menjadi trending nomor satu di YouTube.

YOUTUBE: RANS ENTERTAINMENT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments