Berkunjung ke Magelang Jawa Tengah, wajib singgah ke Taman Dewari. Tempat ini awalnya adalah taman bunga matahari yang indah, namun masuk musim kemarau bunga matahari mulai mati. Dan diganti dengan ribuan baling-baling plastik beraneka warna. Tiupan angin akan membuat baling-baling ini berputar cantik bak pelangi.

Di sini kita bisa swafoto atau foto ramai-ramai dengan latar baling-baling raksasa. Kalau mau kualitas foto lebih bagus, di Taman Dewari banyak yang tawarkan jasa fotografer. Keindahan Taman Dewari ini dilengkapi oleh persawahan dan perkebunan warga yang mengelilinginya. Jika cuaca cerah, nampak deretan gunung yang menakjubkan menambah sejuk dan asrinya pemandangan.

Taman yang dibuka dari pagi hingga sore hari ini selalu ramai wisatawan. Masuk taman Dewari, pengunjung cukup bayar tiket Rp10 ribu saja per orang. Jangan khawatir jika kondisi sedang panas terik, karena di taman ini juga sediakan penyewaan payung dan topi. Selain itu ada pedagang makanan yang siap tuntaskan rasa lapar para pengunjung.

 

NET.CJ FITRI MULYANINGSIH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments