hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 November 2018, 10:30 WIB

AMERIKA SERIKAT

Demi Lovato akhirnya kembali dengan diri yang baru setelah rehabilitasi. Namun ia tak sendirian lagi, melainkan bersama seorang pria. Penyanyi dan aktris berusia 26 tahun itu sedang santer dikabarkan berkencan dengan desainer Henry Levy, setelah terlihat romantis saat makan malam pascarehabilitasi.

Demi dan pria yang diduga pacar barunya itu terlihat di Beverly Hills, California, Amerika Serikat pada Sabtu malam, 3 November lalu. Saling berhadapan satu sama lain, mereka tampak bahagia, tertawa dan berpegangan tangan sambil menatap penuh kasih.

Demi Lovato dan Henry Levy. (US MAGAZINE)

Dalam gambar yang beredar online, keduanya juga terlihat meninggalkan restoran dengan menaiki mobil yang sama. Henry yang menyetir dan Demi duduk di sebelahnya. 

Tampilnya Demi di publik ini terjadi setelah ia menyelesaikan masa rehabilitasi selama 90 hari. Dia juga terlihat melakukan perawatan tubuh dengan spa selama akhir pekan.

Mantan bintang Disney itu sempat dirawat di rumah sakit selama 10 hari, setelah overdosis, pada 24 Juli lalu. Demi kemudian memeriksakan diri ke pusat rehabilitasi di America’s East Coast, sebelum pindah ke pusat rehabilitasi lain.

Demi Lovato. (ACESHOWBIZ)

Ibu Demi Lovato, Dianna De La Garza baru-baru ini berbicara tentang kejadian yang menimpa putrinya itu. 

"Dia sudah dirawat selama 90 hari dan aku tidak bisa lebih bersyukur atau lebih bangga padanya karena kecanduan yang menjadi penyakit itu berhasil dilewatinya," kata Dianna saat diwawancarai di acara Sirius XM. "Ini sangat sulit, itu tidak mudah dan tidak ada jalan pintas."

Demi sendiri sampai saat ini belum mengatakan apa-apa setelah meninggalkan rehabilitasi. Tetapi ia merilis sebuah pernyataan di Instagram pada Agustus lalu tentang kesehatannya. 

"Aku selalu transparan tentang perjalanan kecanduanku. Apa yang aku pelajari adalah bahwa penyakit ini bukanlah sesuatu yang menghilang atau memudar seiring berjalannya waktu," tulis Demi. "Ini adalah sesuatu yang harus terus aku atasi dan belum selesai."

Demi tak lupa berterima kasih kepada keluarga, teman, penggemar, dan staf medis atas dukungan mereka selama masa-masa sulit, "Cinta yang kamu semua perlihatkan kepadaku tidak akan pernah terlupakan dan aku menantikan hari di mana aku dapat mengatakan aku keluar di sisi lain." Dia juga berjanji, "Aku akan terus berjuang."

ACESHOWBIZ | DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments