hero
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

8 November 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Masih hangat rasanya momen di mana Justin Bieber tertangkap kamera paparazi sedang berurai air mata. Saat itu, Justin dan Hailey terlihat menangis di pinggir jalan kota New York yang diduga gugup jelang hari pernikahan. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin di tepi jalan di New York, Amerika Serikat, Juli 2018. (DAILY MAIL)

Kemudian belum lama ini, pelantun ‘Love Yourself’ itu juga terlihat menangis saat mengunjungi gereja. Kabarnya Justin tahu kalau mantan kekasihnya, Selena Gomez terganggu mentalnya. 

Baru-baru ini, Justin kembali tertangkap kamera paparazi sedang mengalami hal yang sama seperti sebelumnya. Padahal laki-laki berusia 24 tahun itu sedang berada di taman bermain dan ditemani oleh Hailey. 

Melansir dari Daily Mail, Justin dan Hailey ketika itu sedang berada di Universal Studios, Orlando, Florida, pada Minggu 28 Oktober lalu. Dari foto yang beredar, Justin terlihat sedang menangis dan menundukkan kepalanya, kemudian Hailey duduk tepat di hadapannya untuk memberi Justin dukungan emosional. 

Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Universal Studios, Orlando, Florida, Amerika Serikat. (ACESHOWBIZ)

Hailey juga terlihat menaruh tangannya di leher Justin dengan harapan bisa menenangkan kekasihnya. Pada satu titik, Hailey mengusap wajah Justin yang sedang menghapus air matanya.

Seorang saksi mata mengungkapkan bahwa pelantun 'Despacito' itu tampak linglung dan sedih ketika ia berusaha menyembunyikan air mata di bawah topi bisbol putihnya. 

"Kami datang ke Leaky Cauldron bersamaan dengan mereka dan keamanan mereka dalam proses memindahkan orang-orang keluar," kata saksi mata. "Mereka baru saja masuk dan duduk di meja, sementara keamanan mereka bekerja. Mereka memesan beberapa butterbeer."

Justin Bieber dan Hailey Baldwin di Universal Studios, Orlando, Florida, Amerika Serikat. (ACESHOWBIZ)

Juga dikatakan bahwa tim keamanan Justin mensterilkan bar tidak lama setelah jam 11:15 malam, untuk memberi pasangan itu privasi.

Namun, sampai saat ini belum diketahui apa yang membuat Justin harus kembali terlihat menangis di hadapan publik. Pihak Justin atau Hailey masih bungkam mengenai perkara ini. 

ACESHOWBIZ | DAILY MAIL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments