hero
Avengers. (LOOPER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

7 November 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Dalam acara spesial screening film 'Black Panther', wartawan Erick Weber menanyakan Kevin Feige selaku presiden Marvel Studios mengenai tanggal rilis trailer perdana film 'Avengers 4'. Feige mengatakan trailer akan dirilis sebelum akhir tahun ini. Eits, Jangan senang dulu! Trailer akhir tahun yang dijanjikan Feige sepertinya tidak akan rilis dalam durasi penuh, namun hanya dalam bentuk teaser.

Alasannya, Marvel Studios tidak ingin terlalu banyak membocorkan informasi mengenai 'Avengers 4' karena film ini akan berhubungan langsung dengan cerita dalam film 'Captain Marvel' yang baru akan rilis 8 Maret 2019.

Avengers. (EXPRESS)

Namun, mengingat penantian para penggemar mengenai nasib para pahlawan super Avengers sejak 'Avengers: Infinity War' pada April lalu, sepertinya video singkat berdurasi 15-20 detik sudah akan memuaskan rasa penasaran.

Dengan rilisnya teaser trailer pada akhir tahun ini, penggemar juga akan mendapatkan judul resmi dari seri ke-4 Avengers. Judul 'Avengers 4' masih dirahasiakan hingga saat ini karena menurut Feige judul tersebut dapat menjadi spoiler besar.

Chris Evans, Scarlett Johansson, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Danai Gurira, dan Winston Duke dalam film 'Avengers: Infinity War'. (IMDB)

'Avengers 4' akan melanjutkan perjuangan para pahlawan super Avengers setelah Thanos menghilangkan separuh populasi semesta di seri sebelumnya. Disutradarai Joe dan Anthony Russo, 'Avengers 4' dijadwalkan rilis 3 Mei 2019.

MOVIE WEB | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments