hero
(INSTAGRAM: Xiaxue)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

7 November 2018, 12:05 WIB

SINGAPURA

Halloween memang sudah berakhir. Tapi perayaan yang datang setiap akhir bulan Oktober ini memang banyak dinanti oleh banyak orang. Dan setiap tahunnya, banyak orang yang berlomba-lomba berdandan secara unik dan horror saat ingin menghadiri pesta Halloween.

Nah, kalau biasanya orang-orang menirukan gaya monster, hantu, atau karakter fiksi, lain halnya dengan beauty vlogger asal Singapura yang bernama Wendy Cheng atau yang lebih dikenal sebagai Xiaxue. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

The video is up! Link on bio ???? ⠀ #rosmah #halloweenmakeup

A post shared by Wendy Cheng ???? Xiaxue (@xiaxue) on

Dikutip dari laman World of Buzz, cewek cantik yang identik dengan rambut pink ini mencuri perhatian netizen karena membuat tampilan menyerupai Rosmah Mansor, istri mantan Perdana Menteri (PM) Malaysia Najib Razak.

Melalui postingan di Instagram Story miliknya, Xiaxue memberikan bocoran singkat dari tampilan Halloween terbarunya yang terinspirasi dari mantan Ibu Negara Malaysia itu. 

Meskipun terkenal karena keterampilan make up-nya, followers Xiaxue banyak yang terkejut melihat penamilannya seperti Rosmah. Untuk bisa membuat penampilan ini, Xiaxue menghabiskan waktu sekitar empat jam. Ia bahkan menyebut jika proses ini sama dengan waktu operasi plastik.

Walau riasannya terlihat complicated, Xiaxue mengaku jika dirinya melakukan make up ini sendiri. Untuk menyempurnakan penampilannya, cewek berusia 34 tahun ini juga menggunakan kaos tahanan berwarna orange dengan tulisan R. Mansor dan juga menggunakan kerudung di kepalanya.

Banyak netizen takjub melihat hasil make up Xiaxue karena kemiripannya yang luar biasa dengan Rosmah. Selain itu, banyak juga pengguna media sosial yang merasa lucu karena dia memilih sosok Rosmah untuk perayaan Halloween.

Sayangnya, Xiaxue belum memberikan tutorial lengkap bagaimana berdandan seperti Rosmah. Bagaimana, apakah kamu juga berminat tampil seperti ini di acara Halloween?

WORLD OF BUZZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments