hero
(NET)

EDITOR : ALBERT WILLIANCOEN

6 November 2018, 16:02 WIB

KABUPATEN KARAWANG, INDONESIA

Sebanyak 600 anggota keluarga dan kerabat dekat penumpang dan kru jatuhnya pesawat Lion Air JT-610 rute Jakarta - Pangkal Pinang melakukan doa bersama di Tanjung Karawang pada Selasa siang, 6 November 2018. TNI Angkatan Laut menurunkan KRI Banjarmasin dan KRI Banda Aceh untuk mengantar rombongan anggota keluarga dan kerabat dekat penumpang dan kru Lion Air. Setelah menempuh perjalanan laut selama 2 jam dari dermaga Kolinlamil, Tanjung Priok, Jakarta Utara, sekitar pukul 11:00 WIB mereka tiba di lokasi jatuhnya pesawat di perairan Karawang.

Prima Anggrimulja, salah satu keluarga korban jatuhnya pesawat Lion Air JT610 saat diwawancara awak NET diatas KRI Banjarmasin, Selasa (6/11). (NET/Wisnu Ardi)

"Saya terima kasih dengan acara ini cuman kok saya rasa penanganan ini juga agak terlambat  ya, sudah berapa hari gitu lho," ujar Prima Anggrimulja, salah seorang keluarga korban di KRI Banjarmasin, Selasa siang, 6 November 2018.

Kurang lebih 40 menit anggota keluarga dan kerabat dekat penumpang dan kru Lion Air tersebut melakukan doa bersama kemudian dilanjut dengan tabur bunga. Doa yang dipanjatkan oleh para pemuka agama membuat suasana semakin haru dari para keluarga yang menumpahkan rasa kehilangan mereka. 

Ratusan anggota keluarga serta kerabat dekat penumpang dan kru Lion Air JT610 rute Jakarta - Pangkal Pinang lakukan doa bersama dan tabur bunga di perairan Tanjung Karawang, Selasa siang (6/11). (NET/Wisnu Ardi)

Panglima Koarmada I Laksda TNI Yudo Margono beserta Pangkolinkamil, Ketua KNKT, dan Direksi Lion Air turut serta mendampingi para anggota keluarga serta kerabat dekat penumpang dan kru Lion Air dalam gelaran doa bersama dan tabut bunga ini. 

CHELZEA VERHOEVEN | WISNU ARDI

4

shares
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments