hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

2 November 2018, 08:45 WIB

YOGYAKARTA, INDONESIA

Makin banyak variasi bakso yang ada di pasaran. Salah satunya ada di kedai Bakso Sumsum Seneng di Jalan Godean, Sleman, Yogyakarta. Di kedai yang baru buka 10 Oktober lalu, kamu bisa menikmati semangkuk bakso hangat dengan belasan toping pilihan! Ada sumsum, babat, iso hingga kikil. Tepatnya ada 14 jenis toping yang bisa kamu tambahkan dalam seporsi bakso kamu. Karena itu, pengalaman makan bakso kamu akan beda dari biasanya.

Seporsi bakso dengan toping pilihan. (NET/FIQIH)
14 variasi toping yang bisa dipilih. (NET/FIQIH)

Daya tarik inilah yang membuat penggemar bakso rela antre. “Teksurnya lembut dan kuahnya gurih. Pilihan topingnya juga banyak banget dan itu bedanya dengan bakso lain”, ujar Yurike Devina, salah satu penggemar bakso. Enggak hanya belasan toping yang bisa kamu pilih, bakso yang ada di kedai ini dibuat tanpa pengawet.

Pelanggan rela antre untuk menikmati bakso ini. (NET/FIQIH)

Untuk menikmati satu porsi bakso ini, kamu cukup membayar mulai dari Rp15.000. Sedangkan tambahan topingnya dibandrol mulai dari Rp2.000-5.000, tergantung toping yang kamu pilih. Wah, pecinta bakso enggak boleh melewatkan bakso ini kalau ke Yogya. Selamat mencoba, ya!

FIQIH MUHAMMAD
 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments