hero
Ancient One akan kembali di 'Avengers 4'. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

1 November 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Saat menghadiri panel tanya jawab di The Austin Film Festival, Michael Grillo yaitu produser eksekutif film 'Avengers: Infinity War' tanpa sengaja membocorkan keterlibatan satu karakter penting dalam 'Avengers 4'. Karakter itu adalah Ancient One yang diperankan Tilda Swinton.

"Saat kami mendapat (waktu) Tilda Swinton, dia hanya ada waktu selama 1 hari," ujar Grillo saat menceritakan bagaimana sulitnya mengumpulkan begitu banyak aktor dalam set yang sama untuk produksi film 'Avengers 4'.

Namun, Ancient One yang dikenal sebagai guru dari sang Master of the Mystic Arts telah meninggal di akhir film 'Doctor Strange' (2016). Hal ini pun menimbulkan pertanyaan bagaimana karakter yang sudah meninggal sebelum kejadian di 'Avengers: Infinity War' bisa kembali muncul di sekuelnya yaitu 'Avengers 4'. 

Ancient One akan kembali di 'Avengers 4'. (EXPRESS)

Di saat yang sama, kebocoran ini memperkuat teori para penggemar yang memperkirakan pahlawan super Avengers akan melakukan perjalanan waktu. Sebagai karakter yang dikenal sangat memahami Time Stones, Ancient One diperkirakan akan membantu tim Avengers kembali ke masa lalu dan mencegah Thanos melenyapkan separuh populasi semesta.

Teori lainnya yang populer adalah Doctor Strange sebenarnya telah mengirimkan Time Stone ke masa depan pada 'Avengers: Infinity War'. Doctor Strange diperkirakan tidak benar-benar memberikan Time Stone kepada Thanos, lantaran batu hijau tersebut terlihat muncul tiba-tiba di tangan Strange dan terlihat bersinar saat melayang menuju tangan Thanos, berbeda dengan batu Infinity lainnya.

Avengers 4. (EXPRESS)

Selain Ancient One, karakter penjahat Crossbones yang diperankan Frank Grillo juga dikonfirmasi muncul di 'Avengers 4'. Padahal karakter ini juga telah terbunuh di 'Captain America: Civil War' (2016). Hal ini dikatakan sendiri oleh Frand saat menghadiri podcast UFC Unfiltered.

"Dia (Crossbones) akan tampil di film Avengers yang selanjutnya. Tapi dalam flashback," ungkapnya. 

Marvel Studios memang selalu menjaga ketat detil plot cerita film-filmnya. Bahkan belum ada konfirmasi mengenai judul resmi dari film 'Avengers 4'. Namun, Presiden Marvel Studios yaitu Kevin Feige mengatakan trailer 'Avengers 4' akan segera dirilis akhir tahun ini.

Dijadwalkan rilis 3 Mei 2019, 'Avengers 4' kembali disutradarai Joe dan Anthony Russo. Film ini dibintangi Bradley Cooper, Evangeline Lilly, Karen Gillan, Chris Hemsworth, Scarlett Johansson, Josh Brolin, Brie Larson, Robert Downey Jr., Chris Evans, dan masih banyak lagi.

MOVIE WEB | COMIC BOOK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments