A1, boyband asal Inggris-Norwegia akhirnya memenuhi kerinduan fans-nya di Indonesia dengan menggelar konser bertajuk 20th Anniversary Reunion Tour. Konser berlangsung pada Jumat, 19 Oktober 2018, di Ballroom Hotel DoubleTree by Hilton, Cikini, Jakarta Pusat.

Konser yang dimulai sekitar pukul delapan malam itu dibuka dengan penampilan Delon. Untuk Opening Act, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat 'Indonesian Idol' itu membawakan 3 lagu, termasuk single barunya yang berjudul 'Ku Akan Pergi'.

Setelah itu, Delon lalu mempersilakan personel A1 naik ke atas panggung. Penonton pun bersorak ketika Christian Ingebrigtsen, Mark Read, Ben Adams, dan Paul Marazzi naik ke stage. For your information, Paul sendiri sempat hengkang dari A1 pada 2002.

A1 tampil menghibur penonton konser dengan lagu pembuka 'Forever In Love' dan 'Same Old Brand New You'. Penonton pun ikut bergoyang dan bernyanyi bersama.

Semakin malam, konser yang dipromotori oleh Full Color Entertainment itu semakin meriah. Terlebih ketika A1 menyanyikan lagu-lagu hits-nya yang lain. Seperti 'Make It Good', 'Walking in the Rain', 'No More', hingga 'One More Try'.

Total ada 19 lagu yang dinyanyikan A1 malam itu. Di penampilan terakhir, boyband yang memulai debutnya pada 1998 itu akhirnya membawakan dua lagu yang sangat ditunggu penonton. Apalagi kalau bukan 'Like a Rose' dan 'Take On Me'. 

"Konser ini sangat emosional bagi kami. Kami berjanji akan datang lagi ke Indonesia dan segera mengeluarkan lagu-lagu baru," ungkap Ben Adams, salah satu personel A1 yang juga dikenal sebagai penulis lagu itu.

NET.Z

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments