hero
Kristen Stewart. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

19 Oktober 2018, 16:05 WIB

JERMAN

Foto-foto dari set film remake 'Charlie's Angels' beredar di media sosial. Film ini tengah diproduksi di Hamburg, Jerman, sejak akhir September 2018. Kumpulan foto tersebut menampilkan salah satu pemeran Angels yaitu Kristen Stewart.

Bintang film seri 'Twilight' ini terlihat mengenakan atasan motif leopard dengan celana kulit ketat dan sepatu boots. Penampilannya pun semakin kece dengan rambut model pixie-cut berwarna pirang. Di salah satu foto, aktris berusia 28 tahun itu terlihat kehilangan keseimbangan dengan senjata api yang terlepas dari genggamannya.

Kristen Stewart ketika syuting film 'Charlie's Angels' di Hamburg, Jerman. (ACESHOWBIZ)

Selain Kristen, trio Charlie's Angels akan diperankan Naomi Scott dan Ella Balinska. Namun, kedua Angels tersebut tidak terlihat dalam foto-foto ini. Kabarnya, akan ada tim Angels lainnya yang akan muncul di film-film bertema Charlie's Angels selanjutnya.

Dalam foto lainnya juga terlihat aktor Jonathan Tucker mengenakan kemeja putih dengan vest kotak-kotak berwarna abu-abu dan celana senada. Jonathan terlihat garang layaknya pembunuh bayaran dengan senjata besar.

Jonathan Tucker ketika syuting film 'Charlie's Angels' di Hamburg, Jerman. (ACESHOWBIZ)

Film remake ini akan berpusat pada kisah generasi baru para Angels yang bekerja untuk Charlie yang memiliki identitas misterius. Lembaga The Townsend Agency yang menaungi mereka pun dikisahkan telah berkembang menjadi global dengan menyediakan layanan keamanan dan intelejen untuk para klien. 

Film 'Charlie's Angels' diangkat dari serial televisi tahun 1976-1981 dengan judul yang sama ciptaan Ivan Goff dan Ben Roberts. Film originalnya yang rilis tahun 2000 diperankan Drew Barrymore, Lucy Liu, dan Cameron Diaz. Dilanjutkan sekuelnya berjudul 'Charlie's Angels: Full Throttle' (2003).

Kristen Stewart ketika syuting film 'Charlie's Angels' di Hamburg, Jerman. (ACESHOWBIZ)

Disutradarai Elizabeth Banks, 'Charlie's Angels' dijadwalkan rilis 27 September 2019. Film ini juga dibintangi Noah Centineo, Sam Claflin, Jonathan Tucker, dan Luis Gerardo Mendez.

ACESHOWBIZ | MOVIE WEB

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments