hero
Pete Davidson dan Ariana Grande. (BILLBOARD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

18 Oktober 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Setelah dikabarkan putus dari Ariana Grande, tiba-tiba Pete Davidson menutup akun Instagram pribadinya. Pete  mengakiri hubungannya dengan pelantun ‘Dangerous Woman’ itu pada Minggu, 14 Oktober lalu. 

Baik Pete maupun Ariana sampai saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut mengenai putusnya kisah romantis mereka. Namun, dengan ditutupnya akun Instagram Pete, publik semakin yakin jika berita itu bukan kabar burung semata. 

Keputusan Pete muncul setelah ia kembali ke Instagram awal bulan ini. Ia sempat berbagi gambar buram dirinya dengan keterangan "Hooray romano".

Pete Davidson dan Ariana Grande. (ACESHOWBIZ)

Ini bukan pertama kalinya Pete menghapus media sosialnya. Pada Juli 2018, ia menyingkirkan semua fotonya di Instagram dan menjelaskan kepada penggemar: "Tidak ada yang terjadi. Tidak ada yang bisa disembunyikan. Aku hanya tidak ingin berada di Instagram lagi atau di platform media sosial apa pun.”

"Internet adalah tempat yang jahat dan itu tidak membuatku merasa baik. Mengapa aku harus menghabiskan waktu pada energi negatif ketika kehidupan nyataku menyala. Faktanya bahwa aku bahkan harus mengatakan ini. Aku mencintai kalian semua dan aku yakin aku akan kembali pada titik tertentu. "

Pete Davidson dan Ariana Grande. (SEVENTEEN)

Ariana dan Pete mulai berkencan pada Mei 2018, tak lama setelah Ariana mengakhiri percintaannya selama dua tahun dengan rapper Mac Miller. Kisah cinta mereka cukup mengejutkan penggemar karena beberapa minggu kemudian mereka mengonfirmasi telah bertunangan.

Pasangan itu juga sudah membangun rumah bersama di New York, di mana sempat Pete pindah ke apartemen jutaan dolar milik Ariana. Namun, setelah dugaan perpecahan mereka, seorang penggemar mengatakan Ariana membuat halaman GoFundMe untuk Pete. Ia berusaha mengumpulkan US$ 2.500 atau sekitar Rp 38 juta. Entah untuk apa dana tersebut akan digunakan.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments