hero
Justin Bieber dan Hailey Baldwin. (PEOPLE)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Oktober 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Justin Bieber nampaknya tak sanggup menyembunyikan betapa hancur dirinya saat tahu Selena Gomez mengalami gangguan emosional. Tertangkap kamera paparazi, Justin bahkan sampai menangis di dalam mobil setelah tiba di gereja pada Rabu malam pekan lalu. 

Beberapa foto yang tersebar di internet juga menunjukkan Justin dihibur oleh pengunjung gereja. Ada yang merangkulnya, ada juga momen di mana Justin menyandarkan kepala di bahu temannya.

Justin Bieber. (PEOPLE)

Hal ini menjadi bukti betapa khawatirnya penyanyi asal Kanada itu kepada sang mantan. Bahkan Justin tak malu meneteskan air mata keesokan harinya di hadapan Hailey Baldwin. Saat itu, mereka berada di mobil dengan kondisi Hailey duduk di kursi pengemudi, sambil melirik Justin yang sedang menangis.

"Justin akan selalu peduli kepada Selena," kata sumber yang dekat dengan bintang berusia 24 tahun itu kepada PEOPLE. "Sulit baginya untuk mendengar bahwa Selena tidak dalam kondisi yang baik. Mereka berdua memiliki perjuangan selama bertahun-tahun dan Justin selalu sangat simpatik terhadap Selena. Ia menginginkan yang terbaik untuk Selena. Ia ingin Selena bahagia dan sehat.”

Justin Bieber. (PEOPLE)

Laporan sebelumnya mengatakan bahwa Selena saat ini sedang menjalani terapi perilaku dialektik (DBT) di klinik psikiatri East Coast. Terapi yang sama yang Selena pernah lakukan di masa lalu. 

Mantan bintang Disney itu menjalani perawatan kesehatan mental setelah panik dan harus dirawat di rumah sakit sebanyak dua kali dalam beberapa minggu. Penyakit yang diderita Selena dilaporkan bermula dari jumlah sel darah putih yang rendah setelah transplantasi ginjalnya.

Meski khawatir dengan kondisi Selena, Justin kabarnya tidak akan menjenguk dalam waktu dekat. Sebuah sumber mengklaim, "Dia ingin menghormati Selena dan memberikan ruang untuk sembuh. Ditambah ia juga ingin lebih fokus terhadap Hailey."

ACESHOWBIZ | COSMOPOLITAN

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments