hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

17 Oktober 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Kondisi kesehatan Selena Gomez yang kini sedang terganggu, ternyata menjadi pusat perhatian banyak kalangan. Mulai dari para fans, mantan kekasihnya yaitu Justin Bieber yang tertangkap kamera paparazi sedang menangisi Selena, sampai rapper Cardi B yang turut menyampaikan rasa simpatinya. 

Beberapa laporan mengatakan bahwa pelantun 'Come & Get It' itu dirawat di rumah sakit setelah mengalami gangguan emosional. Tetapi perwakilan Selena sampai saat ini belum mengonfirmasi berita tersebut. Menurut TMZ, Selena saat ini sedang menjalani terapi perilaku dialektik di fasilitas psikiatri East Coast.

Melalui unggahan Instagram Story pada 11 Oktober lalu, Cardi B merasa ada sesuatu yang tidak baik terjadi pada Selena. Maka dari itu ia mengunggah foto Selena sebagai bentuk dukungan. 

“Kamu luar biasa,” tulis Cardi B di keterangan Instagram Storynya. 

Selena Gomez dan Cardi B belum lama ini merilis lagu berjudul ‘Taki Taki’, yang juga merupakan kolaborasi dengan DJ Snake dan Ozuna. Video musik lagu ini memulai debutnya di ajang bergengsi American Music Awards 2018. 

Mengalami gangguan kesehatan bukan kali pertama bagi Selena Gomez. Di awal tahun ini, Selena sempat memeriksakan diri ke klinik kesehatan di New York setelah menderita depresi dan cemas berlebihan. 

Sebelumya, ia sempat menjalani transplantasi ginjal di tahun lalu untuk memerangi lupus. Selena juga baru-baru ini memutuskan keluar dari Los Angeles untuk menghilangkan stres dari hidupnya.

"Aku baru saja mundur sedikit," kata Selena dalam acara "Good Morning America" ​​yang disiarkan pada Juni 2018. "Aku menikmati hidupku. Aku tidak memikirkan apa pun yang membuatku stres lagi. Aku bahkan tidak tinggal di Los Angeles lagi."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Selena Gomez (@selenagomez) pada

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments