hero
(Oddity Central)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

17 Oktober 2018, 12:05 WIB

PERU

Google Maps saat ini memang menjadi sebuah aplikasi yang banyak digunakan orang untuk mencari jalan dan menunjukan arah. Tapi, pernah enggak sih terlintas dibenak kamu jika Google Maps bisa membuat pasangan suami istri sampai bercerai?

Ya, inilah yang dialami oleh seorang pria di Lima, Peru. Bukan tanpa alasan pria yang tidak diketahui identitasnya ini menceraikan istrinya. Sebab melalui salah satu fitur Google Street View, pria tersebut melihat istrinya tengah berselingkuh dengan pria lain.

Dilansir dari laman Oddity Central pada 16 Oktober 2018, insiden perselingkuhan ini ia ketahui dari foto yang diambil di sudut kawasan Puente de los Suspuros de Barranco, Kota Peru. Foto yang awalnya diambil sekitar bulan Oktober 2013 lalu ini kembali beredar dan menjadi viral di Facebook.

(Oddity Central)

Istri dari pria tersebut terlihat tengah duduk di sebuah bangku dengan posisi kepala laki-laki itu bersandar di pangkuan si perempuan. Postur tubuh perempuan yang tengah menggunakan kaus putih, celana jeans, dan sepatu hak tinggi itu membuat si pria tersebut yakin bahwa itu adalah istrinya.

Setelah menyadari istrinya berselingkuh, pria tersebut langsung menanyakan kepada istrinya. Dan yang mengejutkan, istri dari pria tersebut mengakui persilingkuhan tersebut. Akibat kejadian tersebut, pasangan suami istri ini akhirnya memutuskan untuk bercerai.

Ini bukan pertama kalinya Google Maps berhasil memotret kejadian-kejadian aneh. Sebelum pasangan asal Peru ini, Google Maps juga sempat mengambil gambar seorang pria bugil yang keluar dari mobil, seorang wanita melahirkan dan aksi perampokan di jalan raya.

ODDITYCENTRAL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments