hero
Rami Malek dalam film 'Bohemian Rhapsody'. (LOOPER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Oktober 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Aktor asal Amerika Serikat, Rami Malek menuai banyak pujian berkat aktingnya di film terbaru, 'Bohemian Rhapsody'. Film bergenre drama musikal itu menceritakan tentang band fenomal Queen dan pentolannya, Freddie Mercury yang diperankan oleh Rami. 

Meski filmnya belum dapat disaksikan oleh publik, screening film tersebut sudah digelar dan mengundang beberapa kritikus, media, dan pegiat film. Kebanyakan dari mereka kagum dengan kemampuan beradu peran seorang Rami Malek, yang memulai karir beraktingnya sebagai pemeran tamu di beberapa acara televisi di tahun 2004.

Joseph Mazzello, Rami Malek, dan Ben Hardy dalam film 'Bohemian Rhapsody' (2018). (IMDB)

Kyle Buchanan dari The New York Times memuji kinerja Malek pada film tersebut. Bahkan dirinya sampai taruhan untuk posisi Malek yang akan masuk dalam nominasi Oscar sebagai Aktor Terbaik.

Mara Reinstein, kritikus film dari US Weekly menumpahkan pendapatnya di Twitter. "Bagaimana kamu mengubah film yang hanya OK menjadi film yang bagus?". "Lima kata: Rami Malek sebagai Freddie Mercury. #BohemianRhapsody."

Rami Malek dalam film 'Bohemian Rhapsody' (2018). (IMDB)

Mike Ryan dari Uproxx mengungkapkan, “Pendapat terbesar saya akan Bohemian Rhapsody adalah berapa banyak sisa Queen membenci Freddie Mercury. Tapi Rami Malek luar biasa. Juga Mike Myers yang genius dan gila di film ini.”

Eric Kohn dari Indiewire memiliki respons yang serupa dengan Uproxx. Ia jelas tidak terkesan oleh ‘Bohemian Rhapsody’ secara keseluruhan, tapi ia menyebut salah satu adegan spesifik dalam film yang tampaknya cukup mengesankan. “Bohemian Rhapsody: Penampilan Live Aid itu membuatku merinding. Sisa filmnya ...”

Rami Malek dalam film 'Bohemian Rhapsody' (2018). (IMDB)

Tanggapan paling akurat terhadap ‘Bohemian Rhapsody’ mungkin berasal dari Anne Thompson, Indiewire. Ia dengan tepat memprediksi bahwa film ini akan mendapatkan tinjauan yang beragam. “Bohemian Rhapsody adalah film biografi dengan banyak musik Queen dan penampilan yang kuat dari Rami Malek. Ini akan mendapatkan tinjauan yang beragam. Mungkin bermain dengan penonton.”

Dilihat dari berbagai review awal, kemungkinan film yang disutradari oleh Bryan Singer itu bisa diterima masyarakat. 'Bohemian Rhapsody' rencananya akan dirilis 2 November mendatang. 

LOOPER | CINEMA BLEND

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments