hero
Selena Gomez. (TOO FAB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Oktober 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Selena Gomez kini tengah menjalani pengobatan untuk masalah kesehatan mentalnya. Penyanyi berusia 26 tahun itu mengalami gangguan emosional, setelah ia dirawat di rumah sakit sebanyak dua kali dalam dua minggu terakhir.

Melansir dari TMZ, semua dimulai pada minggu terakhir September 2018. Saat itu tubuhnya dalam kondisi darurat karena turunnya jumlah sel darah putih pascatransplantasi ginjal. Seorang sumber mengatakan bahwa saat itu salah satu anggota keluarga Selena langsung mengantarnya ke Cedars-Sinai Medical Center di Los Angeles, Amerika Serikat. 

Selena sempat dipulangkan ke rumah, tetapi akhirnya ia harus dirawat lagi karena jumlah sel darah putihnya tak kunjung meningkat. Hal ini tentunya membuat emosional Selena terganggu.

Selena Gomez. (ACESHOWBIZ)

Mantan bintang Disney itu dikabarkan menolak untuk tinggal di rumah sakit, tetapi dokter mengatakan Selena tidak bisa pergi. Pada saat itulah Selena mengalami "kehancuran" dan "ketakutan," sampai-sampai ia mencoba merobek selang infus yang ada di tangannya. 

Kondisi fisik yang tak memungkinkan Selena untuk tinggal di rumah, membuatnya kini dirawat di klinik psikiatri East Coast dan menjalani terapi perilaku dialektik (DBT). Pelantun lagu 'Wolves' itu juga dilaporkan menerima terapi yang sama, yang digunakan untuk mengobati gangguan kesehatan mentalnya di masa lalu.

Selena Gomez. (PEOPLE)

Selena sebelumnya pernah menjalani rehabilitasi pada 2014 untuk mengobati berbagai masalah kesehatan mental. Termasuk salah satunya soal ketergantungannya terhadap alkohol. Saat itu, Selena sempat menyalahkan Justin Bieber ketika dirinya harus dirawat di The Meadows, Arizona selama dua minggu.

Selain masalah kesehatan mental, update terbaru dari Selena adalah ia kini sedang mengambil jeda dari media sosial. Seperti yang diunggah Selena di Instagram, pada 23 September 2018. "Ingat - komentar negatif dapat melukai perasaan siapa pun,” tulis Selena di keterangan fotonya. 

ACESHOWBIZ | TMZ 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments