hero
Film 'Joker' (2019). (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

16 Oktober 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Para pemeran figuran yang terlibat dalam proses produksi film 'Joker' kabarnya mendapat perlakuan tidak manusiawi dari para penanggung jawab film. Menurut TMZ, pemeran figuran yang syuting di dalam gerbong kereta di Brooklyn, Amerika Serikat, akhir pekan lalu, tidak diperbolehkan beristirahat setelah dua jam kerja.

Para pemeran pengganti itu bahkan sampai menggedor-gedor pintu kereta lantaran tidak bisa keluar dari gerbong selama lebih dari tiga jam. Mereka juga terpaksa buang air kecil melalui celah dari dalam gerbong.

Joaquin Phoenix dalam film 'Joker' (2019). (HIGHSNOBIETY)

Seorang pemeran figuran telah melaporkan pelanggaran waktu kerja ini kepada Federasi Seniman Televisi dan Radio Amerika (SAG). Pihak SAG mengaku sudah mengirimkan perwakilan mereka untuk investigasi dengan memonitor jalannya produksi di set.

Warner Bros selaku lembaga yang memproduksi film ini juga mengatakan kepada TMZ bahwa mereka tengah menyelidiki kasus ini. Hingga kini, belum ada pernyataan resmi apakah kejadian ini akan memengaruhi jadwal produksi film 'Joker'.

Joaquin Phoenix dalam film 'Joker' (2019). (COMIC BOOK)

Dijadwalkan rilis 4 Oktober 2019, film ini akan menceritakan asal muasal Joker, sang musuh bebuyutan Batman. Joker akan diperankan Joaquin Phoenix dengan alter ego Arthur Fleck. Arthur akan digambarkan sebagai komedian gagal yang menjadi gila dan beralih sebagai psikopat pembunuh.

Disutradarai Todd Phillips, 'Joker' juga diperankan Zazie Beetz, Brett Cullen, Frances Conroy, Marc Maron, Robert De Niro, Shea Whigham, Glenn Fleshler, Bill Camp, Douglas Hodge, dan Josh Pais.

ACESHOWBIZ | THE TELEGRAPH

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments