hero
Justin Bieber. (PAGE SIX)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

12 Oktober 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Menjalin hubungan cinta baru dengan Hailey Baldwin, kemudian melamarnya, sampai berita terakhir yang mengatakan mereka telah menikah. Semua ini tentu membuat Justin bahagia. Sayangnya, perasaan itu berbanding terbalik dengan apa yang dirasakan oleh teman-teman dekat pelantun ‘All Around The World’ tersebut. 

Seorang sumber yang enggan disebutkan namanya, justru mengungkapkan bahwa dirinya takut Justin akan memilih jalan hidup yang salah. Bahkan menurutnya, mantan kekasih Selena Gomez itu sedang mengalami krisis identitas. 

"Saya pikir dia kini sedang mengalami krisis identitas," kata sumber tersebut kepada Page Six. Sumber itu terus menunjukkan bahwa bintang pop berusia 24 tahun tersebut belakangan terlihat gelisah dan matanya lebar saat bertemu penggemar. Hal ini mendorong teman-temannya berpikir bahwa Justin mungkin sedang berjuang dengan ketenaran dan menuju ke jalan yang salah seperti yang ia lakukan dahulu. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

Sumber itu juga memperhatikan bahwa perilaku gelisah Justin mirip dengan yang pernah terjadi ketika pesta tanpa akhir di Los Angeles dahulu. Justin mengundang wanita muda cantik dan melarang mereka menggunakan ponsel. 

"Kau bisa tahu dirinya tidak ada di sana," kata sang sumber. "Dia akan mengeluarkan kata-kata hinaan atau gemetar. Kau bisa tahu dia tidak normal."

Selain itu, kabar terbaru mengatakan bahwa Justin tidak memberi tahu beberapa anggota keluarga dan teman-temannya tentang rencananya untuk menikahi Hailey. Seperti salah satunya kakek Justin, George Bieber yang mengungkapkan bahwa ia tidak mengetahui berita pernikahan Justin dan Hailey. 

"Aku tidak diberitahu," kata George. "Aku rasa ia sudah cukup tua. Aku masih muda ketika menikah dulu, 17 atau 18 tahun, tapi itu tidak bertahan lama."

Justin juga dilaporkan bertengkar dengan mentor spiritualnya, Lentz. Pendeta itu terlihat ragu-ragu saat mengucapkan selamat kepada Justin atas pertunangannya dengan Hailey pada Juni 2018.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Justin Bieber (@justinbieber) pada

Tidak hanya anggota keluarga dan teman-teman, Justin juga meninggalkan tim yang menemaninya merintis karir ketika memutuskan menikahi Hailey. Rumor mengatakan, keduanya menikah tanpa ada perjanjian pranikah. Justin seperti sengaja menyembunyikan pernikahan tersebut dari timnya. 

Terlepas dari semua itu, Justin dan Hailey selalu tampak bahagia bersama. Keduanya baru-baru ini terlihat sedang sarapan di Joan on Third, California, Amerika Serikat. Menurut seorang saksi, keduanya tampak mesra dan Justin sangat baik kepada para penggemar yang meminta foto dengannya.

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments