hero
David Harbour dalam film 'Hellboy' (2019). (IMDB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

11 Oktober 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Columbia Pictures telah merilis poster perdana dari film remake 'Hellboy' melalui media sosial Entertainment Weekly. Diperankan David Harbour, Hellboy tampil beda dengan tanduk yang tumbuh sempurna.

Karakter superhero yang didatangkan dari neraka ini juga memiliki pedang berapi di tangan kiri dan Right Hand of Doom, yaitu tangan kanan ikonik miliknya yang juga ditampilkan dalam gambar.

Berbeda dengan dua film pendahulunya, kini Hellboy digambarkan lebih horor dan bernuansa gelap dengan rating R. Artinya, penonton di bawah usia 17 tahun harus didampingi pengawasan orang dewasa.

Karakter Hellboy berasal dari komik ciptaan Mike Mignola. Mike mengatakan versi garapan sutradara Neil Marshall kali ini membuatnya merasa seperti melihat versi nyata dari komik buatannya.

"Ini pertama kalinya aku dapat mengatakan dengan jujur saat aku melihat lokasi set, itu seperti dikeluarlan langsung dari komik. Aku tidak pernah merasakan ini sebelumnya. Ada satu adegan di mana aku seperti 'Astaga!' karena itu sangat mirip. Mulai dari kostum dan sebagainya dengan adegan spesifik dalam komik," ungkap Mike Mignola.

David Harbour dalam film 'Hellboy' (2019). (IMDB)

Hellboy merupakan iblis yang bekerja untuk organisasi pemerintah Bureau for Paranormal Research and Defense (B.P.R.D.). Film ini akan mengisahkan pertarungan Hellboy melawan penyihir yang ingin membalaskan dendamnya pada manusia.

Dijadwalkan rilis 12 April 2019, 'Hellboy' juga dibintangi Milla Jovovich sebagai Nimue the Blood Queen, Ian McShane sebagai Trevor Bruttenholm, Sasha Lane sebagai Alice Monaghan, and Daniel Dae Kim sebagai Ben Daimio.

CINEMA BLEND | ACESHOWBIZ

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments