hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

11 Oktober 2018, 18:30 WIB

KOREA SELATAN

Sebagai warga negara bercuaca tropis, liburan ke negeri empat musim menjadi salah satu impian. Salah satunya adalah berwisata di musim dingin dan merasakan salju. Tapi, berwisata saat musim dingin artinya siapkan bagasi ekstra! Karena aneka pakaian musim dingin yang tebal, akan memakan banyak tempat. Belum lagi biaya ekstra untuk membeli aneka pakaian tersebut. Padahal, enggak akan bisa dipakai lagi saat kembali ke tanah air.

Nah, buat kamu yang merasa sayang membeli pakaian musim dingin hanya untuk liburan, enggak perlu bingung lagi. Kalau kamu merencanakan liburan ke Korea, ada fasilitas sewa pakaian musim dingin, Seinustar, di Bandara Incheon.

Ini beberapa pilihan yang bisa kamu sewa. Kece, kan? (SEINUSTAR.COM)

Seinustar dibuka sejak 2016 silam, dan sasaran mereka adalah wisatawan asing yang datang dari wilayah tropis. Di sini kamu bisa menyewa aneka perlengkapan musim dingin, seperti coat, jaket bulu angsa, jumper dan lain-lain. Caranya adalah dengan memesan lewat situs www.seinustar.com, kamu tinggal isi sesuai arahan di situs tersebut.

Kalau mau tampil gaya dengan coat, bisa kamu sewa juga! (SEINUSTAR.COM)

Kamu bisa mengambil pesanan di konter Seinustar yang terletar di terminal kedatangan Bandara Internasional Incheon, lantai 1. Biaya sewa bervariasi tergantung jenis pakaian yang dipilih. Enggak perlu khawatir dengan kebersihannya, karena baju yang disewakan selalu adlam kondisi bersih. Proses pengembalian juga mudah, kamu tinggal datang lagi ke konter sesuai waktu yang disepakati saat memesan online.

Wisatawan yang mengambil jaket sewaan mereka di Incheon. (VISIT KOREA)

Sebenarnya, selain di musim dingin, kamu juga bisa loh menyewa pakaian di Seinustar. Karena konsep mereka adalah mengajak wisatawan untuk berwisata dengan kearifan lokal negaranya. Jadi misalnya di musim panas, di sini kamu juga bisa menyewa aneka pakaian dan benda lain yang sangat Korean Style. Bahkan bisa sewa hanbok juga!  Seru banget, kan? Bagasi kamu jadi enggak terlalu berat!

KOREAN HERALD
 

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments