hero
(FACEBOOK/Emmi Muhammad Shah)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Oktober 2018, 17:05 WIB

MALAYSIA

Anak-anak memang selalu memiliki tingkah yang unik dan terkadang membuat orang dewasa merasa gemas. Ini juga yang terjadi pada seorang gadis kecil asal Malaysia, yang bernama Nur Izzah.

Baru-baru ini, gadis tersebut menjadi viral dan ramai dibicarakan di media sosial karena tingkahnya yang bikin orang dewasa geleng-geleng kepala. Dikutip dari laman World of Buzz pada 10 Oktober 2018, saat itu Izzah dihukum oleh ibunya karena telah menumpahkan susu di dalam mobil.

Ia disuruh untuk membersihkan bagian jok mobil yang kotor akibat tumpahan susu miliknya. Namun karena tidak tahu cara yang benar untuk membersihkan mobil dengan benar, ia pun langsung  membuka selang air dan mulai menyiram bagian dalam mobil yang terkena tumpahan susu. 

Hal itu membuat bagian dalam mobil orang tuanya menjadi tergenang air. Enggak berhenti sampai disitu, Izzah pun kemudian menuangkan deterjen di kursi dan karpet sebelum menggosoknya seperti sedang mencuci baju. Alhasil, bagian dalam mobil tersebut juga kini tergenang oleh busa dari sabun tersebut.

Aksi Izzah ini pun diabadikan oleh kakaknya yang awalnya sedang bermain di lantai atas. Setelah hampir selesai dengan aksinya, ibu Izzah yang awalnya sedang menonton film ini pun mengetahuinya dan langsung kaget. Tapi untungnya, ia tidak lagi memberikan hukuman kepada Izzah, karena sadar itu bukan salah Izzah sepenuhnya.

Saat melihat ibunya, Izzah sempat bertanya bagaimana caranya ia mengeringkan jok mobil yang telah dibersihkan itu. Lalu ibunya hanya menjawab 'Tidak mungkin kan kita gantung mobilnya dan dikeringkan? Buka saja pintu dan jendelanya,"

Kisah Izzah ini pun menjadi pelajaran untuk para orang tua agar tidak membiarkan anak-anaknya melakukan sesuatu tanpa pengawasan.

WORLD OF BUZZ 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments