hero
(World of Buzz)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

11 Oktober 2018, 06:05 WIB

FILIPINA

Siapa bilang cinta hanya berdasarkan penampilan fisik? Buktinya, pasangan asal Filipina ini bisa menunjukan bahwa kondisi fisik yang tidak sempurna bukan menjadi halangan untuk bisa saling jatuh cinta dan menikah.

Pasangan tersebut adalah Dallaine Mae Tac-an dan suaminya, Felomino Lumanao. Keduanya baru saja melangsungkan pernikahan di sebuah gereja di Tigao, Surigao del Sur di pulau Mindanao, Filipina.

(World of Buzz)

Dikutip dari laman Nextshark pada 10 Oktober 2016, Dallaine atau yang biasa dipanggil Tac-an ini memiliki kondisi dwarfisme atau yang sering disebut sebagai sindrom manusia kerdil. Kondisi ini membuat tubuhnya itu menjadi sangat pendek menyerupai anak-anak.

Walaupun sindrom tersebut membuat istrinya tidak seperti perempuan pada umumnya, Felomino tetap tak gentar menjadikan Dallaine sebagai istrinya. Ia tetap menerima dengan kondisi istrinya dengan apa adanya.

(World of Buzz)

Pernikahan keduanya yang digelar di sebuah gereja ini pun berlangsung secara romantis. Dallaine tampak sangat cantik dengan menggunakan gaun pernikahan berwarna putih. Sedangkan Felomino tampak sangat gagah dengan menggunakan setelan jas hitam yang dipadukan dengan kemeja berwarna putih.

(World of Buzz)

Kisah cinta mereka pun beredar luas dan menjadi viral di media sosial. Pernikahan pasangan ini juga mendapatkan respon positif dari banyak orang. Enggak cuma itu, pasangan ini mendapat dukungan dari netizen. Banyak yang memberikan selamat kepada pasangan ini dan mendoakan supaya pasangan ini langgeng sampai kakek nenek. 

NEXTSHARK

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments