hero
Ariana Grande. (THE INSIDER)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

10 Oktober 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bukan yang pertama. Kini kedua kalinya Ariana Grande diisukan sedang hamil karena unggahannya yang mencurigakan di Instagram. 

Berita ini mulai beredar karena pelantun ‘God Is A Woman’ tersebut mengunggah foto mirror selfie-nya untuk mempromosikan parfum, Cloud. Tapi, banyak fans dan selebriti yang justru lebih fokus pada boks bayi di sudut belakang foto.

Foto itu langsung dibanjiri komentar, yang didominasi oleh pertanyaan mengapa dia memiliki tempat tidur bayi di dalam apartemennya. Ariana kemudian tak tinggal diam, ia mulai merespons pertanyaan-pertanyaan tersebut dengan candaan, "Anak rahasiaku, duh."

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

cloud @ultabeauty ????

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ariana Grande (@arianagrande) pada

Sampai akhirnya penyanyi Katy Perry ikut meramaikan kolom komentar, "WHAT ARE YOU COOKING IN THE CRIB?” Baru setelah itu Ariana menjelaskan alasan sebenarnya mengenai tempat tidur bayi tersebut. 

"Itu tempat bermain piggy smalls di latar belakang," katanya, mengacu pada babi peliharaan yang diadopsinya bersama Pete Davidson.

Ariana Grande dan Pete Davidson. (BILLBOARD)

Ariana memamerkan babinya untuk pertama kali pada bulan lalu, yaitu melalui beberapa foto dirinya dan Pete berpelukan dengan hewan tersebut. Pete juga kerap blak-blakan tentang hewan peliharaan baru mereka selama penampilannya di "Late Night with Seth Meyers", yang lebih menceritakan bagaimana mereka mengadopsi Piggy Smalls.

"Gadis ini, seperti, dia seperti, 'Aku ingin babi'," kata komedian itu pada tuan rumah Seth Meyers. "Dan kemudian satu jam kemudian itu ada di sana. Kau tahu apa maksudku? Seperti, aku masih mencoba untuk mendapatkan, seperti, isi ulang Propecia. Di dua hari pertama itu seperti benar-benar baru dan seperti tidak banyak bergerak. Tapi kemudian, sekarang, itu mulai menggigit dan kamu tahu, mulai melakukan hal-hal. Aku menyukainya. Aku ingin babi itu menjadi besar dan gemuk," pungkas Pete. 

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments