hero
Cardi B. (ACESHOWBIZ)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

10 Oktober 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Tahun 2018 menjadi tahun yang pastinya membahagiakan sekaligus menantang bagi rapper wanita yang sedang naik daun, Cardi B. Pelantun ‘Bodak Yellow’ tersebut dalam empat bulan terakhir sedang menikmati masa-masa menjadi ibu baru. 

Namun sejak kelahiran anak yang diberi nama Kulture tersebut, Cardi tak banyak menampilkan anaknya, baik itu di publik maupun media sosial. Hal ini tentunya membuat banyak orang, terutama fans Cardi menjadi penasaran.

Sampai akhirnya pada Rabu, 3 Oktober lalu, bayi perempuan tersebut untuk pertama kalinya tertangkap kamera paparazi sedang berada di Miami bersama sang ibu. 

Cardi B dan bayinya yang bernama Kulture sedang berada di Miami. (ACESHOWBIZ)

Mengenakan gaun tutu berwarna merah jambu, Kulture sedang bersama pengasuhnya, sementara Cardi berdiri di dekatnya. Cardi terlihat sedang mengambil foto putrinya menggunakan kamera ponsel.

Cardi melahirkan anak pertamanya pada 10 Juli 2018. Tak berjarak jauh dengan bulan pernikahannya dengan rapper Offset, yaitu pada September 2017.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Thanks daddy ❤️I love you @offsetyrn ..LAMBTALK,LAMBTRUCK

Sebuah kiriman dibagikan oleh CARDIVENOM (@iamcardib) pada

Sebagai seorang ayah, Offset memiliki cara yang berbeda dalam menunjukkan cintanya kepada sang putri. Ia memilih untuk membuat tato nama anaknya di wajah. Hal itu memang kerap ia lakukan setiap kali buah hatinya lahir. Seperti yang diketahui, Offset juga ayah bagi Jordan, Kody, dan Kalea yang merupakan hasil dari hubungan sebelumnya.

"Tidak, aku tidak hanya memiliki tato Kulture," kata ayah empat anak itu. "Aku punya tato anak laki-lakiku yang lain di sini," katanya sambil memamerkan tato di bagian wajahnya. "Dan Jordan, putra sulungku, ada di bagian bahu."

Tato nama Kulture di wajah Offset. (JOURNAL POST)

Kembali ke bulan Agustus lalu, Cardi sempat mengejutkan suaminya dan penonton ketika ia membuka MTV Video Music Awards 2018, dengan berpura-pura membawa bayinya dalam selimut merah muda di panggung. Ketika Cardi membuka selimut itu, terungkap bahwa ia hanya membawa salah satu piala Moon Person VMA.

Offset rupanya tidak tahu tentang prank itu dan ia pikir Cardi akan benar-benar menampilkan putri mereka. Cardi mengungkapkan di Twitter, "Kenapa Set bilang saat itu aku sangat marah, ketika aku melihatmu di panggung dengan selimut itu (emoji wajah sedih). Aku pikir kau akan menunjukkan Kulture."

ACESHOWBIZ | THE HOLLYWOOD REPORTER

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments