hero
(ANTARA)

EDITOR : FEBRY ARIFMAWAN

10 Oktober 2018, 19:20 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membantah adanya kejanggalan dalam pemeriksaan Ketua Majelis Kehormatan Partai Amanat Nasional (PAN) Amien Rais.

Bantahan Argo ini menjawab pernyataan Amien yang menuding adanya kriminalisasi terkait pemanggilan dirinya dalam kasus hoaks atau penyebaran berita bohong penganiayaan Ratna Sarumpaet. Amien melontarkan tudingan ini sebelum menjalani pemeriksaan di Ditreskrimum Polda Metro Jaya, Rabu siang. 

Amien Rais memberikan keterangan pers di Polda Metro Jaya, Rabu siang. (NET/Rendianto)

BACA JUGA:
Penuhi Panggilan Polisi, Amien Rais Minta Kapolri Dicopot

Saat itu, Amien menyebut surat pemanggilan dirinya bertanggal 2 Oktober 2018. Padahal, Ratna Sarumpaet mengakui kebohongannya sehari kemudian dan menurut Amien Rais hal ini merupakan kejanggalan. 

"Tanggal 2 (Oktober) sudah naik ke penyidikan, sudah ada laporan polisi. Jadi dasarnya jangan penangkapan Bu Ratna Sarumpaet. Tanggal 2 (Oktober) itu muncul LP (Laporan polisi)," tutur Argo Yuwono.

Menurut Argo, surat pemanggilan dibuat pada tanggal 2 Oktober karena pada hari itu pula polisi telah mengantongi bukti yang didapat dari penyidik Polda Metro Jaya. 

RENDIANTO 

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments