EDITOR : FIRZA ARIFIEN

29 September 2018, 06:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Paramount Pictures merilis trailer terbaru film 'Bumblebee', awal pekan lalu. Film ini merupakan prekuel dari film seri Transformers yang pernah rilis sebelumnya. Dengan set tahun 1987 di California, Bumblebee dikisahkan bertemu dengan gadis berusia 18 tahun bernama Charlie Watson, yang diperankan Hailee Steinfeld.

Trailer dibuka dengan Charlie yang akhirnya mengetahui identitas Bumblebee setelah membeli sebuah mobil Volkswagen Beetle tua berwarna kuning sebagai hadiah ulang tahun untuk dirinya sendiri.

Film 'Bumblebee' (2018). (IMDB)

Setelah mengetahui bahwa mobil VW kuningnya bukan mobil biasa, Charlie mulai berteman dengan Bumblebee. Namun, Charlie harus ikut menghadapi bahaya dari para Decepticons yang berencana menemukan dan menghancurkan Bumblebee.

"Ini kesepakatannya. Manusia bisa bersikap buruk pada hal yang tidak mereka mengerti. Mulai sekarang satu-satunya orang yang boleh melihat siapa dirimu sebenarnya hanya aku," ujar Charlie pada Bumblebee.

Hailee Steinfeld dalam film 'Bumblebee' (2018). (IMDB)

Tak hanya Bumblebee, film ini juga akan menghadirkan Optimus Prime generasi pertama. Bumblebee juga diburu oleh Agent Burns yang diperankan John Cena, yaitu anggota Sektor 7 agensi pemerintahan Amerika Serikat yang bertugas menangani ancaman teknologi ekstra-terestrial. 

Trailer ini disambut baik oleh para penggemar Transformer klasik lantaran menampilkan desain original Transformer tahun 1980-an. Disutradarai Travis Knight, 'Bumblebee' dijadwalkan rilis 21 Desember 2018. 'Bumblebee' juga dibintangi Jorge Lendeborg Jr., John Ortiz, Jason Drucker, Pamela Adlon, dan Stephen Schneider.

DAILY MAIL | POPSUGAR

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments