hero
(Seehua & ET Today)

EDITOR : YAYAN SUPRIYANTO

28 September 2018, 17:05 WIB

CINA

Siapa sih yang enggak senang dilamar sama pacar? Tapi kalo habis dilamar, eh dipecat dari pekerjaan, bagaimana rasanya ya? Hal inilah yang dialami pramugari China Eastern Airlines bernama Jiao.

Saat itu, perempuan 26 tahun tersebut sedang bertugas di penerbangan dari Xi'an menuju Yichuan. Tiba-tiba, 1,5 jam setelah take off, dia dikagetkan dengan kedatangan pacarnya yang sudah siap di dalam pesawat sambil membawa buket bunga dan cincin berlian.

Caption

Enggak lama kemudian, muncullah adegan romantis. Pacar Jiao berlutut di depannya, sambil meminta pacarnya itu untuk menjadi pendamping hidupnya. Sambil menangis antara kaget dan senang, Jiao menerima lamaran tersebut. 

Para penumpang pun ikut antusias dengan kejutan lamaran ini. Jiao bahkan sampai menyampaikan rasa terima kasihnya lewat radio pengumuman dalam pesawat. Intinya, dia mengucapkan terima kasih atas antusiasme penumpang dan ucapan selamat dari mereka. 

Kondisi mulai berubah ketika Jiao dipanggil oleh supervisornya. Ternyata, atasan Jiao menilai peristiwa yang barusan terjadi berpotensi membahayakan keselamatan penumpang.

(Seehua)

Meskipun yang didapat Jiao adalah kejutan, tapi bisa saja ia kehilangan konsentrasi sehingga tidak fokus pada pekerjaannya melayani penumpang di pesawat. Apalagi saat itu mereka masih dalam penerbangan. 

Setelah berita ini tersebar, reaksi netizen pun bercampuran. Ada yang mengapresiasi kejutan tersebut. Ada juga yang menilai negatif.

"Kalau Si Cowok ingin lamarannya seperti di film, harusnya dia adalah cowok kaya raya. Jadi dia bisa menguasai seluruh pesawat itu dan ceweknya enggak bakal kehilangan pekerjaan," komentar salah satu netizen. 

Kalau menurut kamu, peristiwa ini romantis atau malah bikin meringis karena dipecat?  

WORLD OF BUZZ

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments