hero
Hilary Duff. (BILLBOARD)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

27 September 2018, 16:05 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bukan selebriti namanya jika tak pernah diikuti oleh sekawanan paparazi. Apalagi mereka yang namanya dikenal secara internasional. Tentunya tak hanya kehidupan sebagai artis, urusan pribadinya juga menarik untuk terus dikulik. 

Namun, karena muak dengan tingkah paparazi, selebriti ini sampai mengusirnya. Dia adalah aktris Hilary Duff. Wanita yang saat ini sedang hamil itu merasa bahwa kehadiran paparazi sangat membuatnya tak nyaman.

Melalui akun Instagramnya, Hilary berbagi rekaman video tentang dirinya yang sedang menghadapi seorang pria yang merupakan paparazi. Pria itu diduga mengikutinya di sekitar Los Angeles, Amerika Serikat sepanjang pagi, saat dia mengunjungi anggota keluarga dan beraktivitas. 

Dalam video, Hilary memohon agar pria tersebut meninggalkannya, terutama saat dia sedang hamil dan sakit. 

"Saya hamil sembilan bulan dan saya terkena flu. Saya hanya meminta anda untuk meninggalkan saya sendiri," katanya. 

"Bisakah kamu berhenti mengambil gambar saya? Kamu seperti memburu saya, saya merasa sangat tidak nyaman. Tolong tinggalkan seorang wanita hamil sendirian."

Hilary Duff. (ACESHOWBIZ)

Namun, pria yang menggunakan mobil berwarna abu-abu itu mencoba untuk mengelak dengan alasan bahwa dia sedang nyasar. Merasa tidak puas, laki-laki itu kemudian mengemudikan mobilnya dengan amarah. 

"Orang ini telah berada di pertandingan sepak bola putra saya pagi ini, lalu mengikuti saya ke rumah saudari saya untuk mendapatkan foto. Mengikuti saya dalam beraktivitas," tulis Hilary dalam keterangan video yang diunggahnya. 

"Saya dengan sopan memintanya untuk membiarkan saya pergi, namun dia terus mengikuti dan menguntit saya selama berjam-jam. Ini tidak baik. Saya sedang hamil 9 bulan."

"Ketika orang mengatakan itu adalah apa yang anda dapatkan saat menjadi selebriti, itu benar-benar membuat saya sakit," Hilary melanjutkan. "Jika ini terjadi setiap hari dan setiap bulan, tentu itu tidak baik. Jika seorang selebriti berurusan dengan ini, hukum akan dilibatkan."

Hilary Duff. (SLATE)

Sampai saat ini belum diketahui apakah Hilary akan mengambil tindakan hukum terhadap orang yang tidak dikenal itu. Hilary rencananya akan melahirkan anak pertamanya dengan Matthew Koma dalam beberapa minggu mendatang. Bayi itu akan menjadi saudara tiri bagi putranya yang berusia enam tahun, Luca, buah cintanya dengan Mike Comrie.

ACESHOWBIZ | POPSUGAR

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments