hero
Film 'Avengers: Infinity War'. (MOVIE WEB)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

26 September 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Sutradara Anthony Russo dan Joe Russo mengunggah sebuah foto dari set film 'Avengers 4' melalui akun Twitter dan Instagram mereka, pada Rabu pekan lalu. Dalam foto hitam-putih tersebut, terlihat Joe Russo tengah duduk di kursi sambil menggunakan laptop dengan berbagai peralatan set di sekitarnya.

Diberi caption "Look hard...", foto itu langsung menjadi perhatian dan membuat geger para penggemar film superhero yang berharap dapat menemukan clue dari film 'Avengers 4'. Berbagai teori mengenai petunjuk dan judul film seri ke-4 Avengers ini pun bermunculan di media sosial.

Salah satu teori yang populer di media sosial yaitu terdapat benda yang membentuk huruf E di paling kanan foto. Hal tersebut membuat banyak fans berspekulasi bahwa judul 'Avengers 4' dimulai dari huruf E, seperti 'Avengers: Eternity' atau 'Avengers: Endgame'.

Teori lainnya mengatakan terdapat alat di bagian paling kiri foto yang mirip dengan alat dari film 'Ant-Man and the Wasp' (2018). Hal ini memperkuat teori sebelumnya yang banyak dipercaya penggemar, yaitu para superhero Avengers akan kembali ke masa lalu menggunakan alat dari Ant-Man untuk mencegah Thanos meleyapkan separuh populasi semesta.

Ada pula yang mengatakan bahwa terdapat 4 huruf A yang terbentuk dari peralatan-peralatan di dalam foto yang mengartikan film ini merupakan Avengers seri ke-4. Meski begitu, belum bisa dipastikan mana petunjuk yang benar. Mungkin saja ini hanya keisengan Russo bersaudara untuk menggoda penggemar.

Marvel Studios belakangan tengah fokus dengan promo film 'Captain Marvel' dengan merilis trailer perdananya, pada awal pekan lalu. 'Captain Marvel' akan rilis dua bulan sebelum 'Avengers 4'. Seri ke-4 Avengers ini pun tengah menjalani tahap akhir pengambilan gambar ulang di Atlanta, Amerika Serikat.

Dijadwalkan rilis 26 April 2019, 'Avengers 4' akan menjadi penutup fase ke-3 alur kisah Marvel Cinematic Universe (MCU). Film ini akan kembali dibintangi Josh Brolin, Karen Gillan, Scarlett Johansson, Chris Hemsworth, Robert Downey Jr., Chris Evans, Mark Ruffalo, Jeremy Renner, Chadwick Boseman, Sebastian Stan, Dave Bautista, dan masih banyak lagi.

MOVIE WEB | MASHABLE

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments