hero

EDITOR : DIAN KENCANA DEWI

25 September 2018, 14:00 WIB

DKI JAKARTA, INDONESIA

21 September 2018 jadi hari bersejarah bagi Melody Indonesia, karena akhirnya berhasil mendatangkan idola mereka, BTOB.  Yup, kedatangan Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Ilhoon, Peniel, dan Sungjae khusus untuk Melody Indonesia. Dan, cita-cita penggemar di Indonesia ini bisa tercapai berkat andil dari My Music Taste.

My Music Taste adalah sebuah organisasi yang menjembatani penggemar untuk mewujudkan impian mereka bertemu idola. My Music Taste akan mencarikan promotor, tempat, dan menghubungi pihak agensi sang idola, sesuai dengan permintaan para penggemar. Tentunya, penggemar harus menyelesaikan beberapa misi agar impian ini terwujud. Dan Melody Indonesia sukses melewatinya!

Ada 5 hal yang bikin penggemar tambah jatuh cinta sama BTOB di konser yang berlangsung kurang lebih dua jam kemarin. NETZ sudah merangkumnya untuk kamu!

 

 

1. BTOB Terlihat Bersemangat Bertemu Melody Indonesia

BTOB Perform di depan Melody Indonesia. (NET/REBECCA)

BTOB menyapa Melody lewat lagu “The Feeling” di awal acara. Dari sini terlihat betapa antusiasnya BTOB bisa melihat Melody yang sudah menunggu mereka dari siang. Apalagi Minhyuk. Beberapa kali Minhyuk menirukan perkataan penerjemah hingga mengundang tawa Melody yang hadir. Ia juga terlihat beberapa kali memberikan heart sign dan kedipan ke depan kamera. Gimana Melody enggak makin jatuh cinta melihat kelakuan mereka ini?

2. Semua Member Belajar Bahasa Indonesia

Dari awal menyapa Melody, member BTOB sudah mulai menggunakan Bahasa Indonesia loh! Begitu pun di sesi tanya jawab. Mereka membacakan pertanyaan dari para penggemar dengan Bahasa Indonesia. Kebayang dong lucunya. Peniel yang berperan sebagai MC pun sering bertanya soal Bahasa Indonesia pada penggemar. Jadinya mereka belajar Bahasa Indonesia deh.

3. Saling Tunjuk Jadi Leader

BTOB datang tanpa sang leader. (NET/REBECCA)

Pada konser kali ini hanya Minhyuk, Changsub, Hyunsik, Ilhoon, Peniel, dan Sungjae yang bisa hadir. Sementara sang leader, Eunkwang, sedang menjalani wajib militer di Korea Selatan. Kekosongan leader ini pun menjadi bahasan di konser kali ini. Minhyuk yang kini menjadi leader sementara juga akan segera pergi wamil. Jadi siapakah yang akan menjadi leader saat Minhyuk wamil nanti? Di sesi tanya jawab, tak ada satu pun member BTOB yang ingin menggantikan posisi tersebut. Akhirnya mereka malah saling tunjuk dan jadi heboh sendiri. Gemesin deh!

4. Surat Menyentuh dari Eunkwang

Meski Eunkwang tidak bisa hadir, ia tetap memberikan sesuatu yang spesial buat Melody. Eunkwang menulis surat spesial khusus Melody. Tak lupa Eunkwang mengingatkan Melody untuk selalu menjaga kesehatan, jangan bolos sekolah, dan jangan lupa selalu cuci tangan yang bersih! Surat ini berhasil membuat Melody menangis haru. Padahal baru sebentar masuk wamil, leader yang satu ini udah bikin rindu aja.

 

5. Janji Akan Kembali

BTOB memang sudah beberapa kali ke Indonesia dan mereka berjanji akan kembali ke Indonesia, dengan personel lengkap! Jadi temu kangen Melody Indonesia dengan BTOB bisa maksimal!

Manisnya BTOB membekas di hati. Perjuangan Melody bisa mendatangkan mereka lewat My Music Taste bisa jadi inspirasi nih buat penggemar idol K-Pop lainnya.

Sampai jumpa lagi BTOB!!

HALIMAH TUSADIAH | REBECCA TUMBEL

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments