hero
Angelina Jolie dan Brad Pitt. (GOSSIP COP)

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 September 2018, 10:15 WIB

AMERIKA SERIKAT

Pasca berpisah dengan Brad Pitt, kondisi tubuh dan kesehatan mental Angelina Jolie sempat disebut-sebut tertanggu. Bahkan dokter yang mengurusnya sampai berkata, "Hampir tidak ada lemak di lengannya dan pipinya tirus, sangat mengkhawatirkan."

Baru-baru ini, Angelina dan Brad Pitt diam-diam dikabarkan membuat pertemuan rahasia.  Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, seorang sumber mengatakan kepada Entertainment Tonight, bahwa memang benar mereka berdua melakukan "pertemuan rahasia".

Angelina Jolie dan Brad Pitt. (GOSSIP COP)

"Ini adalah pertama kalinya mereka benar-benar berkumpul untuk mencari jalan keluar," kata orang itu. "Pertemuan Brad dan Angie sukses. Mereka akan tetap dengan rencananya, yaitu berpisah melalui pengadilan."

"Angelina memutuskan sudah waktunya untuk mencoba membuat segalanya berjalan lancar dan Brad merasa lega dan sangat siap untuk tawaran itu. Brad telah berdedikasi untuk berdamai selama proses ini."

Brad Pitt dan Angelina Jolie. (US MAGAZINE)

Pertemuan ini secara tidak langsung juga menandai sudah tiga bulan Angelina diperintahkan hakim untuk membantu memperbaiki hubungan anak-anaknya dengan sang ayah. Menurut dokumen pengadilan yang diperoleh Entertainment Tonight, Brad Pitt sempat menghabiskan waktu bersama lima anaknya selama musim panas.

Proses perceraian antara Brad Pitt dan Angelina Jolie bisa dibilang cukup rumit. Sempat dikabarkan pada Agustus lalu, Angelina menuduh Brad gagal membayar hak-hak anaknya selama 18 bulan. Hal ini langsung ditepis pengacara Brad Pitt yang mengatakan bahwa kliennya telah membayar lebih dari US$9 juta atau sekitar Rp 133 miliar sejak perpisahan di tahun 2016.

ACESHOWBIZ | ENTERTAINMENT TONIGHT

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments