EDITOR : FIRZA ARIFIEN

25 September 2018, 07:00 WIB

INDONESIA

Kamu kangen sama sosok Mr. Bean? Berarti kamu wajib nonton ‘Johnny English Strikes Again’. Rowan Atkinson akan kembali menghibur kamu selama lebih dari 80 menit.

Sukses dengan dua filmnya terdahulunya, ‘Johnny English’ dan ‘Johnny English Reborn’, akhirnya film ketiganya bisa kamu nikmati di bulan September ini. Para penggemar Rowan harus menunggu 7 tahun untuk menyaksikan sekuel ketiga ‘Johnny English’. Tapi penantian itu terbayarkan kok. Biar kamu tambah greget menantikan film David Kerr ini, berikut 5 faktanya yang kamu harus tahu.

 

1. Kekonyolan Johnny English masih melekat.

Setelah seri keduanya, Johnny English diceritakan pensiun dari pekerjaannya sebagai agen rahasia. Namun, karena Inggris mendapat serangan digital, maka Johnny dipanggil untuk mencari kebenarannya. 

Bukan Johnny English namanya kalau enggak konyol kan? Bahkan terpilihnya Johnny dalam misi ini pun konyol banget. Kamu pasti akan terpingkal-pingkal dibuatnya.

Film 'Johnny English Strikes Again'. (United International pictures)

 

2. Faktor keberuntungan selalu mengikuti.

Tak jauh dari cerita dua sekuelnya sebelumnya, ‘Johnny English Strikes Again’ akan bercerita mengenai petualangan Johnny dan asistennya, Bough. Kini mereka dihadapkan dengan penjahat digital. 

Mungkin setelah selesai menonton, kamu akan berpikir ceritanya sederhana aja. Sama dengan misi para agen lain yang mengungkap kejahatan. Tapi, sepanjang nonton kamu akan melupakan hal itu. Alur ceritanya enggak membosankan dan bikin keram perut!

3. Teknologi tak selalu mempermudah kehidupan.

Kids zaman now mungkin tak bisa hidup tanpa teknologi. Semua berbondong-bondong membeli teknologi tercanggih yang ada saat ini. Tapi, setelah selesai menonton ‘Johnny English Strikes Again’, cara berpikir kamu bisa berubah 180 derajat loh! 

Di sekuel kali ini, Johnny justru menolak menggunakan teknologi canggih yang kekinian. Dia berhasil membuktikan teknologi tahun 80-an juga bisa sangat berguna. Tergantung pada situasi dan kondisi yang kamu hadapi.

4. Enggak perlu bingung dengan teknologi agen rahasia.

Salah satu kelemahan film bergenre detektif adalah sulitnya memahami teknologi yang digunakan agen rahasia. Seringkali mereka menyebut benda-benda canggih tersebut dengan nama yang sulit. Bahkan tak diketahui fungsinya seperti apa.

Tapi tidak dengan ‘Johnny English Strikes Again’. Johnny akan dengan setia menjelaskan setiap fungsi dari alat yang digunakannya. Enggak makan waktu lama kok, karena penjelasannya tentu saja dilakukan dengan aksi kocak. Jadi enggak bosan deh.

Film 'Johnny English Strikes Again'. (United International Pictures)

 

5. Pesan moral yang mendalam.

Meski sepanjang film kamu akan dibuat terpingkal-pingkal, bukan berati kamu enggak bisa mengambil pesan moral dari film ini. Justru banyak pesan tersirat dari film ini. Salah satunya mengajarkan kamu supaya tidak melihat seseorang hanya dari penampilannya saja.

‘Johnny English Strikes Again’ rilis 26 September 2018 di seluruh bioskop di Indonesia. Tapi, buat kamu yang suka nonton tengah malam, film ini sudah bisa kamu nikmati sejak 22 September lalu.

Jangan lupa nonton! Lumayan untuk menghilangkan stres kamu loh.

NET.Z | HALIMAH TUSADIAH

1

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments