hero

EDITOR : FIRZA ARIFIEN

24 September 2018, 07:00 WIB

AMERIKA SERIKAT

Bicara tentang kisah hidup anak-anak miliuner, tentunya langsung teringat akan film drama komedi yang akhir-akhir ini sedang ramai dibicarakan. Apalagi kalau bukan 'Crazy Rich Asians'.

Nyatanya kehidupan seperti di film yang disutradarai oleh Jon M. Chu itu memang ada di kehidupan nyata, tak terkecuali para selebriti. Berkat berbagai karyanya di dunia entertainment, tak heran jika mereka dapat mengumpulkan pundi-pundi uang sampai bisa disebut sebagai seorang miliuner.

Berikut adalah anak-anak dari para miliuner di dunia showbiz yang justru memilih jalan hidup berbeda dari orang tuanya. Siapa saja ya mereka?

1. Isabella Cruise.

Isabella Cruise. (HELLO MAGAZINE)

Anak adopsi dari pasangan Tom Cruise dan Nicole Kidman ini memilih meninggalkan Amerika Serikat dan tinggal di London, Inggris setelah kedua orang tuanya bercerai. Usai menyelesaikan studinya di Akademi Vidal Sassoon, Isabella menjadi seorang penata rambut, tetapi dia tidak pernah menggunakan nama orang tua yang terkenal dalam pekerjaannya.

Belakangan Isabella meluncurkan clothing line yang ia desain sendiri. Satu T-shirt harganya sekitar US$ 85 atau senilai Rp 1,2 juta. Kedepannya, Isabella berencana mengembangkan lini pakaiannya sendiri.

2. Jaden Smith.

Jaden Smith. (THE IDLE MAN)

Putra sulung keluarga Smith, Jaden diketahui melanjutkan karir akting ayahnya. Namun, saat bermain film sendiri seperti dalam film 'The Karate Kid', Jaden sudah mendapat US$ 5 juta atau sekitar Rp 7,4 miliar.

Di usia 20 tahun, Jaden juga sudah menerima penghasilan yang lumayan dari penjualan merek dagangnya sendiri dan tampil di beberapa show. Seperti anggota keluarganya, Jaden tak lupa menyisihkan sebagian uangnya untuk amal. Salah satunya untuk memerangi AIDS di Zambia.

Jaden bisa dikatakan sebagai anak yang mandiri dalam menghasilkan uang. Di akhir 2017, ia merilis album solo bertajuk 'SYRE'. Pada 2018, ia juga sempat membintangi film 'Life in a Year' bersama Cara Delevingne.

3. Kendall Jenner.

Kendall Jenner. (STYLE CASTER)

Bicara tentang keluarga miliuner tentu tak lengkap jika tak membahas klan Kardhasian-Jenner. Salah satunya Kendall Jenner. Saat masih anak-anak, ia berpartisipasi dalam reality show 'Keeping Up with the Kardashians' dan sekarang ia menerima banyak job pemotretan untuk fashion dan acara TV.

Kendall juga menjual pakaiannya di eBay dan menyumbangkan uangnya ke salah satu rumah sakit anak-anak di Los Angeles, Amerika Serikat.

BRIGHTSIDE | THE LIST

0

share
X

Report Comment

You must login to report comment

<% totalComment() %>
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments
No Comment Yet
<% comment.user.name %>
  • reply
  • <% child.user.name %>
    View More Comments
View More Comments